Tolong bantu vote and comen dong, vote aja udah cukup sumpah 😭 target 1M 😭🤣
Bisa yuk bisa cerita aku yang pertama aja 165k lebih masa yang ini enggak sihGerrrr
AUUUUUU
"KYAAAAAAAAAA!!"
Bruk
Xiau Yuan terjatuh duduk akibat terkejut.
Dengan mata melotot lebar, Xiau Yuan terus menatap hewan aneh di depannya ini.
"Siapa kau!" tanya hewan berbentuk aneh tersebut.
"Wow" Xiau Yuan membulat kan mulut kagum.
Qilin

Tubuh berbentuk Rusa, dimana tubuhnya diselubungi zirah, kepala memiliki tanduk dan di atas tanduknya ada gumpalan daging, kakinya terlihat seperti kaki kuda sementara ekornya seperti ekor sapi.
Qilin atau kirin adalah makhluk mistis yang banyak muncul dari kebudayaan Asia Timur.Cerita mengenai qilin pertama kali ditemukan pada abad ke-5 sebalum masehi.
Qilin jika dideskripsikan mempunyai kombinasi bentuk yang unik. Wajahnya seperti singa bertanduk rusa, dengan badannya yang mirip naga.
Seluruh tubuh qilin diselimuti oleh api.
Di Tiongkok dan Jepang makhluk ini dipercaya sebagai hewan suci dan pelindung dari bencana. Ia hanya menghukum orang-orang jahat dan tidak akan menginjak satu pun makhluk hidup.
Qilin adalah makhluk yang lembut namun akan berubah ganas ketika seseorang berbuat dosa.
"Gerrrrr!!" hewan bertubuh rusa dan bersisik itu menggeram marah ketika melihat tatapan tidak takut milik Xiau Yuan.
"Aku Xiau Yuan." ucap Xiau Yuan bangun dari duduknya, menatap hewan besar di hadapannya tanpa takut.
"MATI KAU!" teriak Qilin berlari melompat hendak menerkam tubuh mungil Xiau Yuan.
DUARR!
BRUK!
Sebuah barrier tak terlihat menabrak tubuh kekar Qilin dengan kuat, membuat tubuh hewan kuno itu terpental jauh hingga menumbangkan beberapa pohon kering.
Xiau Yuan dengan wajah datarnya berjalan mendekati Qilin yang sudah terkapar tak berdaya.
"Takut?" tanyanya tersenyum smrik.
Sekelebat Qilin api seperti melihat warna bola mata gadis di depannya ini berubah warna menjadi merah darah, dia terdiam sesaat lalu menatap Xiau Yuan dengan mata menajam.
"Gerrr devil"
Mendengar perkataan Qilin, Xiau Yuan malah tertawa keras hingga perutnya terasa sakit.
"Aku bukan iblis" ujar Xiau Yuan menghentikan tawanya dengan cepat.
"Lalu?" tanya Qilin bingung, apa dia sudah terlalu tua hingga salah lihat?
"Bukankah kau seorang Qilin api?" tanya Xiau Yuan mengalihkan topik.
"Apa?!" balas Qilin galak.
Mendapat balasan yang tidak mengenakan, Xiau Yuan dengan senyum smrik nya berjalan mendekat. Tubuh Qilin yang sudah tua, ditambah karena benturan keras benda tak terlihat itu membuat tubuhnya kesakitan untuk digerakkan. Qilin api hanya bisa meringsut kebelakang secara sepintas menandakan bahwa tubuhnya kini sedang merasa terancam dan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WASTED GODDES (End) ✔️
Fantasy(HENDAKLAH BUDIDAYAKAN FOLLOW, VOTE, AND COMENT) Udah end 😉 100% cerita aku buat sendiri, jangan pada komen kok mirip cerita sebelah ya, kok ceritanya gini ya. WOY INI GUE MIKIR PAKE OTAK GUE SENDIRI KALAU ADA YANG SAMA BERARTI MEREKA YANG PLAGIAT...