Jangan lupa vote
VOTE KALIAN SANGAT MEMBANTU MOOD AUTHOR OKE👌🌸🌼🌸
BUMMM!!
Sebuah ledakan keras mengenai tubuh raja witch hingga tubuhnya terpental kebelakang, mendapat serangan dadakan raja witch hanya tersenyum mengejek.
Arah pandang matanya menatap kearah Xiau Yuan yang turun dari atas pohon dengan anggun, hanfu merahnya berkibar dengan indah namun mata merah darahnya menatap raja witch dengan datar.
"Apa itu!" raja witch berteriak kaget, dia baru menyadarinya jika warna mata Xiau Yuan berbeda.
"Bukankah cantik?" tanya Xiau Yuan kepada seluruh kaum witch di sini.
Mereka hanya terdiam lalu saling menatap satu sama lain lalu sama-sama menggeleng kompak.
"Apa warna merah tidak cocok untukku? Kalian juga tidak cocok dengan warna hijau, baiklah apa kalian butuh bantuan ku untuk mencongkelnya?" tanya Xiau Yuan sembari tersenyum konyol.
"AMPUN NONA!"
"TIDAK NONA AMPUN!"
"AMPUNILAH HAMBA NONA!"
Semua kaum witch bersujud ketakutan, sang raja hanya terdiam melihat ketakutan para kaumnya kepada wanita bermata merah di hadapannya ini.
"Kau!" panggil raja witch kepada Xiau Yuan dengan geram.
"Wanita lemah! Untuk apa kau datang kemari! Pergilah! Atau kau akan mati!" ancam raja witch dengan pandangan mata tajam.
"Kau mengancam ku?" tanya Xiau Yuan sembari menunjuk dirinya sendiri.
"Kau saja belum bangun dari jatuh mu sudah berlagak sok kuat." lanjutnya memutar bola mata malas
Raja witch tersadar, dia lupa jika dirinya sendari tadi hanya berdiam diri dengan posisi tubuh yang masih tengkurap di tanah.
Gerrrr
BUMMM!
Setelah menggeram marah, raja witch melesat pergi menembus udara lalu menjatuhkan diri dengan sangat keras, wajahnya sekarang sudah tidak bisa lagi di sebuah seorang witch.
Dengan mata hitam dan gigi runcing raja witch menatap Xiau Yuan minat, sebenarnya gadis di depanya ini cantik sangat pas untuk di jadikan selir namun dia mengurungkan niatnya ketika melihat aura mengancam yang keluar dari tubuhnya.
Xiau Yuan tersenyum smrik ketika melihat raja witch yang berubah menjadi iblis, ternyata witch dan iblis sekarang menyatu.
"Apa kau datang karena rendahan mu itu mati di tanganku? tubuhnya sangat nikmat" raja witch yang ternyata sorang iblis ini berjalan memutari tubuh Xiau Yuan.
Sekelebat bayangan ketika Daiyu hendak pulang bekerja lalu di cegat oleh pria gila ini, dengan sadis dia menghajar Daiyu lalu menyetubuhinya hingga tewas. Xiau Yuan mengepalkan tangan dengan geram, sendari tadi dia tengah menahan amarahnya yang memuncak namun sepertinya kali ini tidak. Xiau Yuan membalikan badan menghadap kearah iblis yang berada di belakangnya lalu
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WASTED GODDES (End) ✔️
Fantasy(HENDAKLAH BUDIDAYAKAN FOLLOW, VOTE, AND COMENT) Udah end 😉 100% cerita aku buat sendiri, jangan pada komen kok mirip cerita sebelah ya, kok ceritanya gini ya. WOY INI GUE MIKIR PAKE OTAK GUE SENDIRI KALAU ADA YANG SAMA BERARTI MEREKA YANG PLAGIAT...