Part 25

1.4K 202 9
                                    

Huhhh capek :(

Setelah makan Xiau Yuan dan Bao Bao langsung bergegas pergi menjauh dari tempat itu, Bao Bao sangat kebingungan dengan kelakuan ibunya ini padahal dia baru saja bertemu dengan paman bertopeng itu.

Di tengah perjalanan tiba-tiba tubuh Xiau Yuan terasa kaku, hanya matanya saja yang bisa bergerak ke seluruh penjuru arah.

"Ibu" panggil Bao Bao, dia merasa aneh dengan cekalan tangan ibunya yang terasa sangat kencang.

Pyarrrr...

Suara pecahan kaca mengakhiri tubuh kaku Xiau Yuan, ia menatap potongan-potongan energi Yuan hitam di sekitarnya.

Senyum Xiau Yuan tergambar lebar.

"Keluarlah" ujarnya lembut jangan lupakan senyum manisnya.

Prok!

Prok!

Prok!

Suara tepuk tangan dari arah belakang tubuhnya, Xiau Yuan hanya meliriknya sebentar lalu tersenyum smrik.

"Lumayan-lumayan"

Suara seorang pria terdengar, Bao Bao membalikan badan menghadap kearah pria itu. Pandangan mata bocah laki-laki itu langsung menajam dengan semua energi Yin dan Yan yang ia keluarkan penuh untuk menakuti lawan.

"Wowww kau bocah laki-laki! Sepertinya kau akan menjadi calon raja, kemarilah ikut bersamaku dan akan ku jadikan kau sebagai raja kaum devil" tutur lelaki itu sembari bertepuk tangan riang.

Bao Bao berkedip berfikir lali tersenyum gembira, kepalanya mengangguk setuju lalu bergegas berlari menerjang lelaki tadi sedangkan sang lelaki langsung merentangkan tangan menerima, Xiau Yuan hanya tersenyum masih utuh di tempatnya.

DUARRRR!!

Bruk!

"Uhuk!"

Lelaki dengan pakaian serba hitam itu langsung terkapar tak berdaya dengan darah yang terus mengalir dari mulutnya, Bao Bao langsung menatap lelaki itu dengan raut wajah polos.

"Paman apa kau tidak apa-apa?" tanya Bao Bao sembari mengulurkan tangan hendak menolong.

"HAHAHAHAHA BAGUS BAGUS"

PROK!

PROK!

PROK!

Dari arah samping kanan Xiau Yuan munculah seorang lelaki dengan perawakan yang lebih tegap dan besar, dengan pakaian serba hitam dan tudung hitamnya. Lelaki itu dengan perlahan membuka tudung hingga terlihat wajah garangnya dengan mata seluruhnya berwarna hitam pekat dan rambut yang panjang dan terurai bebas.

Merasakan aura mengancam berasal dari lelaki itu, Bao Bao langsung berlari ke arah ibunya untuk menjaga.

Xiau Yuan hanya menatap kelakuan anaknya tanpa mau menghentikan ya sama sekali, dirinya tidak terlalu minat dengan dua pria serba hitam ini biarlah Bao Bao yang mengurusinya.

THE WASTED GODDES (End) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang