guys, admin Lambe Alega tuh semua anak mading. jadi bukan si Luna doang
25. Gara-gara Lambe Alega
"Degem lo lagi rame noh," celetuk Luna saat Ical memasuki kelas. Ada Dilla dan Ale yang sedang makan bekal milik bunda, menatap Ical sesaat sebelum lanjut untuk makan.
"Eh, si Zia mana dah?" tanya Ale.
"Beli cilok sama bunda," jawab Dilla.
"Abis sakit juga kata Nathan," jawab Luna. "Lo tadi ngapain sama Andin? Kenapa baru nongol sekarang?"
"Nanya satu-satu ege," balas Dilla.
"Iya nanya satu-satu ego." tambah Ale dengan mulut penuh nasi.
Mendengar kata degem otak Ical langsung tertuju pada satu orang. "Yuuka kenapa?" tanyanya sambil menarik kursi untuk duduk. Membuka satu kancing seragamnya sambil mengipasi wajah dengan buku.
"Nih," Luna menggeser hpnya, kemudian lanjut bercermin dan mengaplikasikan sunscreen di wajahnya. "Alega serem ya urusan begini."
Ical menyerngit, melihat satu postingan si salah satu akun Lambe Alega. "Serem gimana?" tanyanya. Detik berikutnya baru sadar ada Yuuka dan Rangga di dalam video tersebut.
"Kenapa sih kalo ada cowok deket sama cecan famous nggak disenggol, giliran cewek yang deket sama cowok famous langsung kena hujat," keluh Luna tak habis fikir.
"Sekolah alay sih." sahut Dilla dan Ale mengangguk-angguk saja.
"Dulu gue sama Gibran juga gitu, yang punya hubungan kita yang ngurusin mereka. Kek apa ya, norak gituloh."
"Semoga lo nanti nggak dihujat ya, Dill." ucap Ale dengan prihatin.
"Lo yang dihujat bego," balas Dilla mengambil kripik di tangan Ale.
"Le, lo mulai private Instagram deh takutnya kena hujat cowok-cowok yang naksir sama Dilla." ledek Luna.
"Mulut lu." Ale tersenyum masam.
Ical tak bisa fokus dengan celotehan mereka, ia masih membaca banyak sekali komentar yang ditujukan ke Yuuka padahal jelas-jelas Rangga yang datengin cewek itu duluan di lapangan.
youhavemyid__ duh rangga dipelet lg guys lol
fasyattian22 yah kok turun seleranya ups
biancazzurri heh crush lu digodaiin lonthay zan wkkwkw @zanayauffa
affahfaheraaa AAA COCOK BGT MONANGIS JADIAN SKRG
veronicagryla dekel skrg pada gatel ya bun kek ngebet famous abis
ralayanera ga cocok anj bye rangga gw
Ical yang sudag malas melihat komentar mereka alhasil mengembalikkan hp Luna, ia kemudian memandang Luna malas. "Lo juga admin Lambe Alega kan? Video sampah kayak gini kenapa dipost dahh?"
Luna menautkan alis. "Kok jadi gue yang lu omelin??"
"Tutup akun aja lo nggak faedah banget isi kontennya," decak Ical. "Susah apa lo ngasih tau mereka??"
"Ya lo jangan ngamuk ke gue lah," Luna meletakkan cerminnya di meja. "Dikira gue doang yang pegang akunnya??"
"Lo bisa larang kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Into You ( AS 6 )
Teen FictionMAK COMBLANG 2 Ada dua hal yang Ical cintai di dunia ini. Pertama dirinya sendiri, kedua kelincinya. Karena tak sengaja melihat kelinci unik di sekolah yang membuat rasa ingin memilikinya meninggi, Ical harus berhadapan dulu dengan adik kelas lemot...