Jalur Qiongqi (2)
Wei Wuxian merasa tidak senang saat para kultivator Lanlin Jin terutama Jin Zixun mengecam tindakannya, berkata kalau dirinya tidak bisa mengendalikan bonekanya dan membuatnya membunuh mereka.
Rasanya Wei Wuxian ingin tertawa terbahak sampai berguling di tanah, "Jadi maksudmu aku salah karena menyerangmu dengan dalih mempertahankan diri, sementara kalian bebas untuk membunuhku atau tidak?"
"Jadi, entah kalian di sini yang mati atau aku yang mati, yang salah tetap aku?"
Wei Wuxian tertawa dan menatap Jin Zixun penuh humor, yang ditatap berwajah masam, dan dengan sekali aba-aba, Jin Zixun memerintahkan anak buahnya yang masih tersisa untuk menyerang Wei Wuxian.
Wen Ning tentu saja tidak membiarkan tuannya terluka, menyerang dengan brutal para kultivator. Mayat ganas yang satu ini dijuluki Jendral Hantu tidak tanpa alasan, bertumpuknya energi kebencian yang besar membuat Wen Ning menjadi yang terkuat, apalagi dia tidak bisa merasa sakit dan kebal terhadap api dan serangan lainnya.
Secara keseluruhan, Wen Ning adalah salah satu mahakarya Wei Wuxian yang terbaik.
"Wei Wuxian! Hentikan!"
Wei Wuxian memandang pria yang akrab di matanya, itu Jin Zixuan yang datang untuk melerai mereka. Tidak lupa, Jin Guangsha pun ada di sana, berdiri di atas tebing dengan beberapa anak buahnya.
Melihat hal itu tidak mengubah suasana buruk hati Wei Wuxian."Wei Wuxian, kendalikan dirimu, suruh Jendral Hantu untuk berhenti." Jin Zixuan kembali berseru, dia berdiri tepat di antara Wei Wuxian dan Jin Zixun.
"Kau juga berhenti, Zixun. Kita bisa bicarakan hal ini dengan baik."
Jin Zixun selalu merasa tidak puas akan apapun, tentu saja dia pun tidak suka akan sikap sepupunya yang melunak semenjak memiliki anak dengan Putri Jiang.
"Sepupu, tidak ada yang perlu didiskusikan, ini jelas perbuatan Yiling Laozu, tidak ada siapapun di dunia ini yang menguasai trik gelap seperti ini!" Berang Jin Zixun.
Mendengar hal itu, energi gelap yang hilang sementara dari tubuh Wei Wuxian kembali menyebar, matanya berpendar merah dan menatap Jin Zixun dengan bengis.
Wei Wuxian, "Kau tidak punya bukti kalau itu adalah perbuatan ku, kau hanya seenaknya menuduhku!" Suara Wei Wuxian terdengar mengerikan, penun akan ancaman dan rasa tidak suka.
Jin Zixuan yang melihat ini tentu panik, dia kesini untuk menyabut Wei Wuxian atas permintaan Jian Yangli yang khawatir akan adik angkatannya ini. Tapi Jin Zixuan sama sekali tidak mengharapkan kejadian seperti ini terjadi.
"Wei Wuxian, kumohon tenang kan dirimu, kau tidak bisa mengakhiri semua ini dengan emosi."
"Jin Zixuan! Tidak peduli seberapa keras aku mencoba membuktikan kalau itu bukan perbuatanku, mereka tidak akan mau menerimanya. Mereka hanya senang melempar kesalahan padaku." Wei Wuxian meledakan energi negatif, tapi seolah tidak peduli, Jin Zixuan berjalan mendekat.
Tanpa tahu kalau ledakan energi Wei Wuxian mempengaruhi Jendral Hantu dan membuatnya lepas kendali, dan menusuk perut Jin Zixuan.
Jin Zixuan yang tidak siap dengan serangan dadakan ini memuntahkan darah, tangan Wen Ning menembus perutnya dan Jin Zixuan yakin kalau dirinya tidak akan selamat.
Wei Wuxian mendelik ngeri dan bergetar ketakutan saat melihat tubuh Jin Zixuan ambrug ke tanah.
Jin Guangsha yang melihat dari atas murka bukan main, memerintahkan anak buahnya untuk menyerang Wei Wuxian dan Jendral hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tata Cara Menjadi Raja Iblis
FanficJudul : Tata Cara Menjadi Raja Iblis Status : on-going Deskripsi cerita : Wei Wuxian dibangkitkan dengan yang cara paling aneh dan oleh sesuatu yang paling tidak terduga. Dunia kultivasi yang selama belasan tahun berada dalam bayang kedamaian palsu...