Chapter 20

355 45 9
                                    

Wei Yu, "Mo Xuanyu, bukankah kau pernah belajar kultivasi sebelumnya?"

Mo Xuanyu mengangguk ragu, mulutnya terasa manis dan dia lebih rileks dibanding sebelumnya. Permen pemberian Xue Yang benar-benar mampu mengurangi kegelisahannya.

"Kalau begitu tidak ada yang perlu dikhawatirkan." Mo Xuanyu menuduk kecil, memandang ragu Wei Yu yang berdiri dengan buku tua di tangannya.

"Tapi inti emasku sangat lemah, mereka bilang tidak mungkin menjadi kultivator hebat dengan inti emas seperti ini." Nada suara Mo Xuanyu lirih dan lemah.

"Omong kosong, selalu ada jalan. Kalau kau sedikit lebih ambisius, kau akan jadi lebih hebat dibanding mereka."

Mo Xuanyu memandang Xue Yang dengan tatapan tidak percaya, perkataan itu mungkin keluar dengan nada kenakan-kanakan tapi hati Mo Xuanyu tetap menghangat mendengarnya.

Wei Yu, "Kau hanya perlu mempelajari ini, kau bisa tanya Xue Yang kalau ada yang tidak kau mengerti."

Mo Xuanyu menatap buku tua ditanganya, "Ini."

Wei Yu, "Beberapa adalah tekhnik rahasia, jangan tanya darimana aku mendapatkannya. Pelajari dan tunjukan hasilnya padaku."

Mo Xuanyu mengangguk patuh, "Dan jangan sentuh tabung itu, mengerti." Mo Xuanyu mengangguk cepat, mata dwi warna Wei Yu selalu membuatnya merinding untuk banyak alasan.

Mo Xuanyu menerima dan mempelajari buku pemberian Wei Yu dengan sungguh-sungguh, lalu menemukan kalau tekhnik ini memang sedikit membingungkan namun masih bisa dicerna.

Semisal dia telah memahami unsur air keringat dan mengubahnya menjadi api. Dia hanya perlu berkosentrasi tentang penyeimbangan materi dan pengubahan, maka dekonstruksi terjadi. Saat unsur mentah terbentuk, maka proses pembentukan unsur baru dimulai, ini adalah tahap terakhir.

Setiap alkemis selalu melalui 3 proses dengan cepat dan efisien. Mo Xuanyu menemukan pertunjukan ini begitu menarik.

Xue Yang sendiri menunjukan metode yang lumayan berbeda, ini hanya sampai proses dekonstruksi dimana Xue Yang memecah setiap bagian dan menghancurkannya.

Mo Xuanyu menatap ngeri pada Xue Yang, pasalnya pemuda itu tengah menunjukan dengan penuh rasa bangga chimera-chimera buatannya. Yang mana semuanya berbentuk mengerikan dengan campuran hewan dan manusia, bahkan ada yang hanya berupa tulang belulang.

"Bukankah mereka menggemaskan? Kalau kau mau aku bisa tunjukan bagaimana cara membuatnya." Senyum Xue Yang lebar dan gigi taring kecil mencuat dari mulutnya, itu manis dan manis.

Tentu saja tidak, aku tidak mau mempelajari hal gila seperti itu! Mo Xuanyu hanya mampu berteriak dalam hati.

"Aku akan menunjukan padamu seberguna apa chimera kesayangannku." Mo Xuanyu mendapat firasat tidak enak mendengar hal ini.

Dan disinilah keduanya berada, Mo Xuanyu menduga mereka berada di wilayah Yunmeng, itu karena dia melihat danau penuh bunga teratai disepanjang jalan. Tapi tepatnya dimana mereka berdua, Mo Xuanyu tidak menemukan ide apapun.

Xue Yang melirik Mo Xuanyu yang seperti kucing penasaran, memandang kedepan tanpa berani meliriknya.

Dibalik bayangan Xue Yang, sekumpulan Chimera keluar dan berdiri dengan kepatuhan yang aneh dan mengerikan. Mo Xuanyu melirik sebentar dan masih merasa ngeri melihat penampilan mengerikan mereka.

Walaupaun malam tamaran, itu malah membuat chimera terlihat dua kali lipat lebih berbahaya. Bahkan Mo Xuanyu bisa merasakan niat haus darah dari makluk itu.

"Ada sekitar 800 jiwa yang tinggal disini, dan menara pengawas belum dibangun. Hanya butuh waktu sekitar 3 menit untuk menyelesaikannya." Suara lirih Xue Yang bisa ditangkap sempurna oleh Mo Xuanyu. Selintas pemikiran gila memenuhi pikiran Mo Xuanyu.

Tata Cara Menjadi Raja IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang