PROLOG

315 14 0
                                    

Kim Jungkook adalah pewaris generasi ke dua dari keluarga Kim Sang Joong yang memiliki 3 kepribadian yang berbeda.

ini terjadi akibat di masa kecil ia sering mengalami kejadian traumatis yang mengancam jiwanya.

Kim Jungkook menjalani pengobatan secara rahasia dengan psikiater muda yang bernama Jang Ki Yong dan dibantu sahabatnya Jang Doyoon.

Selama pengobatan berjalan, ke 3 kepribadian itu mulai bertentangan. Mereka saling merebut tubuh Kim Jungkook untuk hidup sebagai Kim Jungkook.

Hingga suatu hari, Kim Jungkook dapat menerima kepribadian lainnya, membuat Jungkook tidak dapat menyembuhkan dirinya.

Kim Jae Wook, Ayah kandung Jungkook terus menuntut Jungkook agar capat menyembuhkan dirinya, karena ancaman sudah berada di depan mata.

Untuk menyembuhkannya, Kim Jungkook harus membunuh ke 2 kepribadiannya. Namun, Jungkook tidak bisa membunuh mereka.

Jungkook harus mencari cara agar ke 2 kepribadiannya pergi dengan sendirinya.

Kim Jungkook tidak hanya mendapat masalah pada kesehatannya, namun juga mendapat masalah dalam keluarganya.

Tepatnya sejak Ibu kandung Jungkook meninggal akibat di bunuh oleh seseorang yang tidak di kenal.

Ayahnya, Kim Jae Wook ingin menikah lagi, Kim Jungkook tidak menyetujuinya. Namun Kim Jae Wook tidak memperdulikannya dan tetap menikahi perempuan lain.

Perempuan yang memiliki Putra tunggal bernama Soe Kang.

Perempuan yang akan menjadi Ibu sambung Jungkook bernama Lee Da Hae. Perempuan yang tidak mencintai Kim Jae Wook, dirinya hanya mencintai hartanya.

Da Hae meminta Jae Wook untuk memberi hak waris penuh untuk Soe kang, namun Sang Joong tidak menyetujuinya. Sang joong tidak mengakui Soe Kang sebagai cucunya, dirinya tidak akan membagi warisan pada Soe Kang dan Da Hae.

Sang Joong hanya memberikan warisan kepada Jae Wook dan Jungkook. Di luar itu, Sang Joong bisa memberikannya namun dengan syarat dirinya menyetujuinya.

Da Hae murka, dia membenci Sang Joong dan Jungkook. Da Hae mencari cara untuk menjatuhkan Sang joong dan Jungkook.

Sampai akhirnya Da Hae menemukan titik kelemahan Jungkook, yaitu soal kepribadian gandanya. Da He selalu mengancam Jungkook agar memberikan apapun kepada Soe Kang.

Setelah Da Hae mendapat kelemahan Jungkook. Jungkook mengerahkan orang kepercayaannya untuk mencari tahu latar belakang Da hae dan lahar belakang suami Da He.

Hingga akhirnya Jungkook menemukan kebenaran siapa Da Hae sekaligus fakta baru tentang Ibu kandungnya yang sudah meninggal.

Jungkook terus menggali lubang yang tertutup rapat akan masa lalunya. mengumpulkan bukti untuk menjatuhkan Da Hae dan memisahkannya dengan Ayahnya.

Perlahan semua kebenaran itu terbuka. Kebenaran soal pembunuh Ibu Kandung Jungkook, latar belakangnya hingga alasan pembunuh itu membunuh ibunya

akankah Jungkook bisa menyembuhkan dirinya?

Bagaimana caranya?

Mampukah Jungkook mengatasi orang-orang yang ingin menjatuhkannya?

Siapakah sebenarnya Da Hae dan Soe Kang.

Simak ceritanya di 'Kill Me Heal Me'

=================================
maaf ada sedikit revisi, pada prolog.

Hallo, kembali dengan cerita yang baru

Aku berharap semoga kalian senang

Aku akan berusaha untuk terus update setiap harinya.

Jadi tunggu kelanjutannya ya :D

yukk dibaca yukk

Dukung aku terus ya, dengan cara Vote dan Komentar.
Terimakasih

latar belakang revisi prolog:
maaf aku merevisi sedikit prolog, mungkin bukan menambah atau mengganti. tapi aku mengurangi prolog di ending, yang awalnya kebenaran akan terungkap dengan orang misteris berubah menjadi kebenaran terungkap oleh Jungkook perlahan-lahan.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang