Chapter 12

33 4 0
                                    

Hallo ada yang sudah penasaran dengan kelanjutannya? Yukk lanjut baca


Sebelum itu jangan lupa Vote dan Komentar ya

Terimakasih


============================

“Kenapa, kenapa harus aku. Aku tidak pernah menginginkan ke kayaan ini, aku hanya ingin bahagia bersama mereka yang ku sayangi. Aku bahkan tidak ingat kapan aku merasa bahagia, kenapa aku harus memiliki penyakit ini. Kenapa?” Teriak Jungkook pada angin.

 -------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

{music on, if it is you - Jung Seung Hwan. disar}

“Karna kau yang paling kuat Kook.” Ucap Doyoon. Doyoon dan Ki Yong sudah berada di belakang Jungkook saat Jungkook mulai berbicara.

































DEG























Jungkook terkejut mendengar suara Doyoon, namun dirinya tidak berniat membalikan badannya. Jungkook masih menatap ke depan, menatap cahaya lampu yang menerangi Kota Seoul.

“Tidak Yoon, aku tidak sekuat itu hiks.” Lirih Jungkook.

“Kau mampu bertahan sejauh ini karena kau kuat Kook. Mungkin kalau itu aku, aku akan menyerah dari awal. Kau tahu kan ketika kedua orang tua ku meninggal saat itu aku sangat rapuh, tetapi kau datang menguatkan ku dan meyakinkan ku untuk tetap semangat.” Ucap Doyoon.

Ki Yong hanya terdiam, membiarkan Doyoon dan Jungkook menyelesaikan semuanya sendiri.

Tubuh Jungkook bergetar, tangisnya terisak. “Hiks Yoon, itu karena kau hanya kehilangan meraka. Tapi aku, Aku kehilangan semuanya Yoon! Aku kehilangan Mama ku, Ayah ku, bahkan aku kehilangan ingatan ku Yoon!” Bentak Jungkook dengan terisak.

“Apa kau bilang! Hanya kehilangan mereka? kau pikir semudah itu menerima kepergian mereka Hah!” Bentak Doyoon.

Ki Yong tidak dapat menahan air matanya, dirinya tidak tahu harus berbuat apa. Ki Yong kecewa mendengar Jungkook berkata seperti itu, namun Ki Yong juga tahu semua masalah yang di hadapi Jungkook.

“Kau sadar akan hal itu Yoon, kau tahu rasanya kehilangan. Bahkan kau mengakui sendiri tidak semudah itu menerima kepergian mereka, begitu juga dengan ku Yoon. Tidak mudah untuk ku menerima kepergian Mama ku, bahkan aku harus melihat Mama ku mati di hadapan ku Yoon!!” Teriak Jungkook.

Doyoon dan Ki Yong membulatkan mata terkejut mendengar ucapan Jungkook.

“Mama ku terbunuh Yoon! dia terbunuh dihadapan ku! kau mau tahu rasanya Yoon? Itu sangat menyeramkan. Kau tahu aku selalu mengonsumsi obat tidur, itu karena aku selalu teringat akan hal itu Yoon!!” Teriak Jungkook kembali.

Lagi-lagi Doyoon dan Ki Yong terkejut mendengar ucapan Jungkook.

“Hiks aku juga kehilangan Ayah ku. Dia memang masih hidup, tapi aku kehilangan kasih sayangnya. Sejak Mama ku pergi Ayah selalu kasar pada ku, dia selalu memukuli ku Yoon! Ayah selalu kasar pada ku, ayah tidak pernah menganggap aku ada.” Lirih Jungkook.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang