Chapter 7

47 6 0
                                    

Hai semuanya, aku kembali
Yang penasaran, lanjut baca yukk

Jangan lupa dukung aku dengan cara Vote dan Komentar

Terimakasih

============================

Pasien mengalami kelelahan yang berlebihan, sehingga terdapat penurunan pada imunnya. Kami juga sudah menyuntikan vitamin dan memasangkan infus, pasien harus di rawat untuk beberapa hari ke depan.” Jawab Dokter yang bernametag Minho.

“Apa? bagaimana bisa?” Tanya Doyoon kembali.

--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

“Itu bisa terjadi karna pasien kurang beristirahat dan banyak pikiran yang membuatnya stres.” Jawab Minho.

‘Bodoh! Kau lupa itu Doyoon. Walau JK yang mengendalikan itu, tetap saja tubuhnya adalah milik Jungkook. Membiarkan JK yang bekerja keras, itu tidak ada bedanya dengan kau membiarkan Jungkook tetap bekerja.’ Batin Doyoon.

“Lakukan apapun untuk kesembuhannya Dok, soal biaya itu tidak ada masalah.” Ucap Doyoon dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya.

Minho tersenyu. “Ini bukan soal biaya, aku tahu kau pasti mampu. Hanya saja jika kau ingin pasien sembuh dengan cepat, hindari dia dari stres dan suruhlah dia beristirahat setidaknya sampai besok siang.” Ucap Minho.

“Baik Dok.” Doyoon mengerti.

“Baik kalau begitu kami akan membawa pasien ke ruang rawat.” Ucap Minho.

“Dokter bawalah dia keruang rawat vviv, aku harus mengurus administrasi dahulu. Aku titipkan dia pada Dokter terimakasih.” Ucap Doyoon sembari berjalan pergi. Minho tersenyum mengerti.


------------------------------------
Ruang Rawat Jungkook

------------------------------------Ruang Rawat Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ruang rawat Jungkook)

Minho dan dua perawat masuk membawa JK ke ruang rawat vvip. Sebelum mereka keluar mereka mengecek kembali jalannya cairan infus, mengecek oksigen pada nasal kanul.

“Dok, apa benar kita merawat pasiennya di sini?” Tanya seorang perawat bernametag Min Jae.

“Mungkin keluarga pasien banyak uang, sampai minta di sini.” Jawab seorang perawat lainnya bernametag Yeon Seok.

“Apa yang kalian ributkan, ruang ini adalah hak pasien. Ini permintaan dari keluarga pasien, kita tidak punya hak untuk menolak. Apa kalian tidak mengenali wajah pasien? Jika kalian tahu, aku yakin kalian akan menyesal mengatakan itu.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang