Chapter 32

28 3 0
                                    

Hai Yukk langsung baca yuk

jangan lupa Vote dan Komentar ya
Terimaksih

============================

"Diam! kau tidak mengerti Soe Kang. Diam dan jangan ikut campur." Ucap Jae Wook.

 
--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

Alam bawah sadar Jungkook On

Seorang pria sedang duduk termenung, pria satunya melihat dan langsung menghampiri.

"Jungkook!" panggil JK.

"Kau! kenapa kau mirip dengan ku? tunggu! apa kau JK." Tanya jungkook.

"Benar! aku sudah mengetahui semuanya, karena aku adalah cerimnan Ayah dan kemarahan mu. Itu sebabnya kau tidak bisa mengingat ku." Ucap JK.

"Ah sekarang aku mengerti, lalu kenapa kau menemui ku? selama ini kalian tidak pernah menemuiku, kalian hanya memakai tubuh ku tanpa izin." Tanya Jungkook.

"Kau marah? perasaan mu saat ini sama dengan ku yang terus mencari celah agar dapat keluar. Aku ingin mengambil alih tubuh supaya bisa hidup tanpa terkekang." Jawab JK.

"Ah maafkan aku." Ucap Jungkook.

"Tidak perlu! kau tidak salah, aku yang salah. Aku datang untuk meminta izin memakai tubuhmu, aku berjanji sampai urusan ku selesai saat itu juga aku akan pergi." Ucap JK.

"Apa urusan mu? aku juga memiliki urusan yang penting, aku harus mencari bukti agar Ayah dapat bertanggung jawab atas perbuatannya." Ucap Jungkook.

"Kalau begitu urusan kita sama, aku juga ingin membalaskan dendam ku pada Ayah. Karena dia, aku muncul sebagai sosok yang menyeramkan. jadi biarkan aku saja yang menyelesaikan ini." Ucap JK.

"Tidak! aku tidak ingin kau menyakiti Ayah. Aku membencinya tapi aku tidak bisa melihatnya terluka." Ucap Jungkook.

"Kau munafik Jungkook! bertahun-tahun Ayah tidak menyayangi mu dan malah menyiksa mu, kini kau malah membelanya." Ucap JK.

"Aku akan mengizinkan mu untuk memakai tubuh ku, tapi aku mohon jangan menyakiti Ayah. Cukup kau masukan Ayah kedalam penjar, jika tidak aku akan mengambil alih tubuh ku." Ucap Jungkook.

"... Baiklah." Ucap JK.

Alam bawah sadar Jungkook Off





'Heh aku tidak berjanji Jungkook, tetaplah tenang aku tidak akan menyakitinya mungkin hanya membuatnya gila.' Batin JK.

"Jawab Jungkook! apa kau mengabaikan Ayah!" Bentak Jae Wook.

"Cukup Ayah! kau selalu membentak ku, apa Ayah tidak bisa bicara baik-baik pada ku? bertahun-tahun aku selalu menerima amarah, bentakan, dan makian dari mulut Ayah. Apa Ayah pikir aku akan tetap diam? tidak mulai dari sekarang." Bentak JK.

Semua yang melihatnya terkejut termasuk Jae Wook. Da Hae sangat kesal, dirinya berniat licik untuk memperkeruh suasana.

"Jungkook sayang, sudah nak. Maafkan Ayah mu." Ucap Da Hae lembut.

'Cih acting.' Batin Doyoon.

"Dia kau jalang! kau sudah merebut Ayah dari Mama, walau Mama sudah tidak ada. Seharusnya Ayah tidak pernh menikahi mu." Bentak JK.

Lagi-lagi semua terkejut. "Jungkook! jaga bicaramu!" Bentak Soe Kang.

"Kenapa? kau lupa dengan ucapan mu semalam! kau bilang aku boleh memarahinya, membencinya, bahkan kau juga bilang aku boleh mencacinya. Lalu apa ini? kau menyuruh ku menjaga ucapan! munafik." Bentak JK.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang