Hallo kembali lagi dengan aku
Jangan lupa Vote dan Komentar
Terimakasih============================
"Ah itu tidak baik Paman." Ucap Kookie, Doyoon tersenyum puas dan mengirimnya ke ponsel Jungkook.
--------------------------------------------------
~Selamat Membaca~
Doyoon sedang mengerjakan pekerjaannya sedangkan Kookie sedang asik dengan ponselnya, tiba-tiba Kookie merasakan sakit di kepalanya.
"Aaakkhh." Teriak Kookie memegang kepalanya, Doyoon yang melihat langsung menghampiri.
"Kookie kau kenapa?!" Tanya Doyoong. Kookie tidak menjawab, kepalanya terlalu sakit untuk berbicara.
Kookie mencengkram kuat rambut di kepalanya. Doyoon segera memeluk Kookie, dapat dirinya rasakan tubuh Kookie yang bergetar menahan rasa sakit.
Tidak lama Kookie melepas cengkraman di kepalanya, matanya tertutup. Doyoon dapat berasakan tubuh Kookie yang tidak lagi bergetar.
Masih dalam pelukan, perlahan Kookie membuka matanya. Doyoon melepas pelukannya, dirinya melihat warna mata Kookie yang sudah berubah menjadi hitam ke abu-abuan. Jungkook telah kembali.
'Haah syukurlah kau kembali Jungkook.' Batin Doyoon.
Jungkook membulatkan mata kaget melihat Doyoon berada di depan matanya, sangat dekat membuat Jungkook terkejut. Jungkook juga terkejut melihat dirinya memakai cervical collar.
Jungkook mendorong tubuh Doyoon. "Astaga! apa yang kau lakukan pada ku?!" Ucap Doyoon kesal.
"Seharusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan pada ku mengapa kau menatap ku seperti itu dan ini apa?!" Tanya Jungkook kesal sembari menunjuk lehernya.
Doyoon mendecak kesal. "Hei sudah berapa lama kau bersamaku, aku sedang memastikan warna matamu! Dan itu aku pasangkan agar lukamu tidak terlihat." Ucap Doyoon.
Jungkook tersentak. "Ah maafkan aku Yoon, dan terimakasih sudah memberikan ini." Ucap Jungkook kembali menunnjuk lehernya.
"Kau ini kenapa Kook! mengurung dirimu di kamar mandi dengan air yang terus mengalir! Sebenarnya apa yang sedang kau lalukan Kook! Kau sudah berjanji untuk tidak melakukan hal bodoh lagi, tapi kau mengingkarinya. Tidak perlu berterimakasih." Ucap Doyoon ketus sembari pergi meninggalkan Jungkook.
Jungkook terpaku, tidak ada kata yang terucap dari bibir manisnya. Air matanya mulai membasahi kedua pipi mulusnya, Jungkook menyesal.
"Maafkan aku Yoon, maafkan aku hiks. A-aku hanya ingin menenangkan diri, aku ti-tidak bermasud seperti itu hiks." Ucap Jungkook berbicara sendiri.
Jungkook tertunduk badannya gemetar, tiba-tiba terlintas kembali beberapa ingatan di kepalanya.
"Kookie sayang, kamu harus berjanji untuk meninggalkan Mama saat ... datang."
"Maafkan Kookie Ma hisk, Kookie tidak menepati janji Kookie hiks."
"Apa salah Mama ... hiks, ... kau monter."
Jungkook memejamkan matanya berharap semua ingatannya kembali, namun ingatan itu tidak kembali seutuhnya.
Jungkook sangat kesal tidak bisa mengingat semuanya, Jungkook mengepalkan tangannya dengan kuat lalu meninju meja kaca yang ada di ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
FanficMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...