Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara Vote dan Komentar
Terimakasih
============================Doyoon dan Ki Yong keluar dari kamar Jungkook, Doyoon mengganti pakaiannya sedangkan Ki Yong membuat makanan untuk makan malam.
--------------------------------------------------~Selamat Membaca~
-------------------
Ruang MakanDoyoon sudah rapih dengan baju tidurnya dirinya sedang membuat susu hangat kesukaan Kookie, sedangkan Ki Yong sudah duduk di meja makan menunggu Doyoon dan Kookie.
Kookie berjalan menuju ruang makan dengan Hoodie yang Jungkook beli, bersamaan dengan Doyoon yang sudah di meja makan membawa susu hangat untuk Kookie.
Kookie tersenyum senang melihat susu kesukaanya sudah berada di meja makan. Saat Kookie duduk, Doyoon terkejut melihat Kookie memakai Hoodie yang baru saja Jungkook beli.
“Kookie, kenapa pakai itu? kenapa tidak pakai baju tidur.” Tanya Doyoon.
“Kookie lihat ini di ruang pakaian, karna Kookie dingin jadi Kookie pakai deh.” Ucap polos Kookie.
Ki Yong tersenyum gemas, setiap Jungkook berubah menjadi Kookie dirinya selalu gemas dengan tingkah polosnya.
“Ah begitu, yasudah tidak apa. Ayo makan dulu.” Ucap Doyoon.
Kookie menggelengkan kepalanya dengan lucu, membuat Doyoon tersendak ketika menyuap makanannya.
‘Astaga imutnya. Eh apaan sih Yoon kau sudah gila, dia itu Jungkook yang menyebalkan.’ Batin Doyoon
“Kookie jangan seperti itu, leher Kakak Jungkook sedang sakit.” Ucap Doyoon lembut.
Kookie mengangguk lucu, sekarang Ki Yong yang tersendak melihat ke imutan Kookie.
“Paman Yoon dan Paman Yong sakit, kenapa batuk?” Tanya Kookie.
“Tidak, kami hanya terkejut melihat Kookie sangat imut.” Ucap Ki Yong.
Kookie tersenyum manis, tiba-tiba langsung cemberut. “Kookie tidak mau makan, Kookie mau minum susu aja.” Ucap Kookie langsung menyeruput susu hangatnya.
Doyoon dan Ki Yong hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Kookie, mereka tidak bisa menolak permintaan Kookie bagaimana pun ditinya tetap Jungkook.
Setelah mereka selesai makan, Kookie sempat meminta di buatkan susu lagi membuat Doyoon gemas melihatnya.
Kini Doyoon dan Ki Yong sedang memperhatikan Kookie yang asik meminum susu hangatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
FanficMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...