Halo bagaimana kabar kalian? semoga kalian selalu dalam keadaan sehat Aamiin.
Yuk dilanjut bacanya
Jangan lupa Vote dan Komen ya
Terimakasih
============================"Terimakasih, aku akan mendengarkannya tanpa memotong ucapan mu." Ucap Sang Joong.
--------------------------------------------------
~Selamat Membaca~
Doyoon menatap wajah Sang Joong dengan tatapan sendu, setiap dirinya ingin menceritakan semua yang di alami Jungkook ia merasakan sakit pada hatinya.
"Tuan, setelah koferensi pers Jungkook di siksa oleh Tuan Jae Wook karena Jungkook tidak menyetujui Tuan Jae Wook menikah lagi. Esoknya Tuan Jae Wook kembali menyiksa Jungkook dengan alasan yang sama, saat itulah Jungkook drop dan pingsan. kami membawanya ke rumah sakit, tapi kami lengah Jungkook hampir bunuh diri di rooftop rumah sakit. Saya sempat berdebat dengan Jungkook, saya marah dengan sikap Jungkook yang lemah. Setelah itu Jungkook memang tidak jadi bunuh diri, tapi jantung Jungkook sempat terhenti akibat hipotermia. Kami sangat bernyukur Jungkook dapar kembali, tapi lagi dan lagi Jungkook mendapat siksaan dari Tuan Jae wook dia mencekiknya, Jungkook hampir mati di hadapan ku. Saya pikir tidak ada kata berhenti untuk Tuan Jae Wook menyiksa Jungkook, hari ini Jungkook kembali di cekik oleh tuan Jae Wook. Jungkook memang tidak jadi mati karena cekikan, tapi dia hampir mati karena menyayat nadinya sendiri. Jungkook bilang dia sangat lelah Tuan, Jungkook merasa tersiksa dnegan semua ini. Saya menyesal menyuruh Jungkook untuk terus menghadapi masalah ini, faktanya masalah Jungkook terlalu berat untuk di hadapi. Bahkan saya tidak sanggup membayangkan bagaimana jika saya menjadi Jungkook hisk hisk." Doyoon menceritakan semuanya pada Sang Joong.
Tidak mungkin Sang Joong tidak terkejut, Sang Joong sangat terkejut bahkan dirinya merasakan sesak di dada kirinya. Sang Joong tidak berpikir sejauh itu, Jungkook benar-benar hidup dalam siksaan.
Sang Joong memeluk Doyoon dengan erat, begitu juga Soyoon yang membalas pelukan itu dengan erat. Mereka terisak dalam pelukan.
40 menit berlalu, akhirnya pintu ruang itu terbuka.
Ceklek
Mereka melihat beberapa perawat keluar dengan kantung darah di tangannya, bahkan mereka juga melihaat beberapa alat keluar dari ruangan itu.
'Apa yang terjadi, Tuhan ku mohon selamatkan cucu ku.' Batin Sang Joong.
'Alat apa itu? alat itu sangat mengerikan, apa yang terjadi pada Jungkook.' Batin Ki Yong.
'Hiks apa lagi sekarang, apa hari ini jungkook benar-benar menyerah hiks.' Batin Doyoon.
Saat mereka melihat Suho keluar, mereka segera menghampirinya.
"Dokter Suho, bagaimana keadaan Jungkook? apa baik-baik saja? apa yang mereka bawa?" Doyoon menghujani pertanyaan pada Suho.
"Mohon tenang dulu, aku akan memberi tahu kalian jika kelian sudah tenang." Ucap Suho.
"Yoon tenangkan diri mu, kita jadi tidak bisa dapat kabar tentang konsidi Jungkook." Ucap Ki Yong sedikit kesal.
"Ah mafkan aku Kak, aku sedikit panik dengan apa yang di bawa perawat itu." Ucap Doyoon menyesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
FanfictionMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...