Chapter 5

57 7 0
                                    

Hai.. ada yang sudah bisa menebak siapa yang mengerjakan pekerjaan Jungkook?

Yukk lanjut baca

Jangan lupa Vote dan Komentar

Terimakasih

============================

Sesampainya di ruang kerja, Jungkook terkejut melihat file dan berkas sudah di kerjakan.

‘Siapa yang mengerjakan ini semua? Tidak mungkin mereka.” Batin Jungkook.

 -------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

Jungkook ingat di ruang kerjanya terdapat cctv, dirinya langsung mngeceknya. Setelah Jungkook mengecek cctv, dirinya terkejut dengan apa yang dilihatnya.










BRUK









Jungkook jatuh terduduk, Jungkook melihat dirinya dan Sang Joong berada di cctv.

‘Tidak, ini tidak mungkin. Apa Kakek sudah tahu?’ Batin Jungkook.

Jungkook bangkit segera membereskan semua berkas yang harus di bawa, dan mengirim beberapa email pada client.

 --------------------
Ruang Makan

Sesaat setelah Jungkook pergi, Sung langsung bertanya pada Sang Joong denga napa yang telah terjadi.

“Yoebo, jelaskan apa yang terjadi.” Ucap Sung. Ki Yong dan Do Yoon mendengar ucapan Sung ikut penasaran.

Sang Joong memandang mereka satu persatu, sebelum dirinya berbicara. Jadi,


Flashback On

Saat Jungkook dan Sang Joong berjalan menuju ruang kerja, tiba-tiba Jungkook merasakan sakit pada kepalanya.

“Aaakkhh.” Lirik Jungkook sembari memegang kepalanya. Rasa sakit itu semakin kuat, sampai membuat Jungkook menarik rambut di kepalanya dengan kuat.

‘Oh tidak, ku mohon jangan sekarang.’ Batin Jungkook.

Sang Joong yang melihat Jungkook kesakitan panik, dengan cepat dirinya menelfon Ki Yong. Namun sebelum Sang Joong memencet tombol panggil, Jungkook sudah tidak berteriak kesakitan membuat dirinya mengurungkan niatnya.

Sang Joong melihat Jungkook terdiam dengan mata yang masih tertutup rapat, tidak lama Jungkook membuka matanya. Matanya sudah berubah warna menjadi abu-abu, Jungkook telah berubah menjadi JK. Sang Joong melihat semuanya.

‘Mata itu bukan milik anak kecil bernama Kookie. Apakah mata itu?’ Batin Sang Joong.

JK terkejut, melihat Sang Joong berada di hadapannya. “Ah Kakek, kenapa ada di si---. Ah se-sepertinya Jung-kook lelah Kek, aku ingin kembali kekamar.” Ucap JK terbata. Dirinya tidak tahu apa yang akan Jungkook lakukan bersama Sang Joong, maka dari itu dirinya memilih pergi kekamarnya.

Saat JK berjalan menuju kamarnya, langkahnya terhenti sesaat setelah Sang Joong memanggilnya.

“JK, itu benar nama mu kan?” Tanya Sang Joong. JK membalikan badannya menghadap Sang Joong. “Benar itu adalah nama ku, dari mana Kakek tahu tentang ku, apa Paman Ki Yong yang memberitahu Kakek?” Tanya JK balik.

“Benar, Kakek tahu darinya.” Jawab Sang Joong.

“Setelah Kakek mengetahuinya apa yang akan Kakek lakukan? Mengusir ku? kalau benar, aku tidak bisa.” Ucap JK ketus.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang