Hallo apa kabar? Semoga kabar kalain baik
Jangan lupa Vote dan Komentar ya
Terimakasih
============================
JK hanya tersenyum manis, dirinya tidak tahu lagi harus berbuat apa. Akhirnya Sang Joong dan Sung pergi.
--------------------------------------------------
~Selamat Membaca~
Setelah Sang Jung dang Sung pergi, Doyoon dan Ki Yong menghampiri JK di ruang kerja Jungkook.
“JK, terimakasih kau sudah---” Ucapan Doyoon belum selesai sudah di potong JK.
“Tidak masalah, aku juga sangat ingin tahu apa yang terjadi. Semakin lama, aku semakin yakin ada rahasia besar yang di keluarga Kim.” Ucap JK.
“Benar, kita harus mencari tahu semuanya. Ayo kita catatat semua yang sudah kita ketahui.” Ucap KI Yong.
------------------------
Kamar JungkookMereka sudah berada di kamar Jungkook.
“Oke kita sudah mengetahu berapa fakta. Fakta bahwa Tuan Jae Wook memiliki sisi kasar kepada Jungkook dan fakta Tuan Sang Joong dan Nyonya Sung mengetahui sisi kasar Tuang Jae Wook.” Ucap Ki Yong.
“Benar, sebantar lagi kita akan mendapat fakta siapa Da Hae dan Soe Kang.” Ucap JK.
“Ah benar, tapi aku khawatir saat kau di sana Jungkook kembali. Jika karna mereka Jungkook seperti ini, apa jadinya saat Jungkook terbangun mereka ada di hadapannya.” Ucap Doyoon.
“Aku tidak akan membiarkan itu, aku akan mempertahankan kesadaran ku. Sebelum aku mengetahi fakta siapa mereka, aku tidak akan membiarkan Jungkook terbangun.” Ucap JK.
“Kau tidak apa-apa?” Tanya Ki Yong.
“Ya, aku tidak apa-apa.” Jawab JK.
----------------
Sore HariTepat pukul 4 sore, JK sudah bersiap untuk bertemu Jae Wook, Da Hae dan Soe Kang. JK sudah di beritahu tempat pertemuan mereka.
JK menuju sebuah cafe tempat pertemuan mereka. Doyoon dan Ki Yong mengikuti JK dari belakang, mereka berbeda mobil agar tidak ketahuan.
Sesampainya di tempat, JK langsung berjalan menuju Jae Wook. Dapat JK lihat ada dua orang asing yang dirinya lihat saat di rumah sakit. Doyoon dan Ki Yong membututi di dari belakang.
“Jungkook duduk di sini.” Ucap Jae Wook menunjuk kursi kosong.
JK duduk berhadapan dengan Da Hae dan di samping Soe Kang, sedangkan Doyoon dan Ki Yong duduk membelakangi Jae Wook.
“Jungkook minta maaf lah pada mereka.” Ucap Jae Wook.
“Hmm baiklah maafkan aku.” Ucap JK singkat.
Soe Kang menatap JK dengan tatapan tidak mengerti, sedangkan Da Hae tersenyum smirk.
“Sayang kamu jangan memaksa Jungkook seperti itu, aku sudah memafkan Jungkook sebelum dia meminta maaf.” Ucap Da Hae manja.
‘Apa! sayang?’ Batin JK, Doyoon dan Ki Yong.
“Pak Jungkook, tidak perlu meminta maaf Bapak tidak salah.” Ucap Soe Kang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
FanfictionMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...