Chapter 23

23 4 0
                                    

Hallo bertemu lagi dengan aku


Jangan lupa Vote dan komen ya

Terimakasih


============================

Jungkook terkejut, dirinya tidak tahu kalau Doyoon melihatnya. Jungkook langsung memeluk erat tubuh Doyoon.

--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

"Kenapa kau mengikuti ku Yoon? itu tidak baik untuk kau lihat, sebenarnya aku tidak tahu Ayah akan melakukan itu pada ku." Ucap Jungkook.

Doyoon melepas pelukannya. "Maafkan Aku dan Kak Ki Yong yang sudah mengikuti mu, kami hanya khawatir pada mu Kook." Ucap Doyoon.

Jungkook tersenyum. "Aku maafkan, aku juga berterimakasih pada kalian sudah menepati janji untuk tidak ikut capur." Ucap Jungkook. Ki Yong dan Doyoon menganggukan kepalanya.


--------------------------------
Apartemen Jungkook

Mereka sudah sampai di apartemen Jungkook, sesampainya di dalam mereka membiarkan Jungkook membersihkan dirinya.

Kini Doyoon dan Ki Yong berada di ruang tengah.

"Kak, apa kau dengar tadi? Jungkook bahkan tidak menyangka Tuan Jae Wook akan berbuat seperti itu, kita harus mencari tahunya dari Jungkook. Bahkan Jungkook juga sempat membalas perbuatan Tuan Jae Wook, bukankah perlakuan itu seperti JK?" Ucap Doyoon.

"kau benar Yoon, Kakak akan mengajak Jungkook berbicara kalau dia sudah tenang." Ucap Ki Yong. Doyoon menganggukan kepalanya mengerti.

---------

Jungkook sudah selesai membersihkan dirinya, dirinya langsung menghampiri Doyoon dan Ki Yong di ruang tamu.

"Yoon, Kak Ki Yong apa kalian tidak sarapan? kalian belum makan, aku akan membuatkan sarapan untuk kalian." Ucap Jungkook langsung menuju dapur.

"Aish anak itu, kita belum menjawab sudah mengambil keputusan sendiri." Ucap Doyoon kesal.

"Sudah-sudah, ayo kita ke dapur." Ucap Ki Yong.

-------------
Di Dapur

Ki Yong membantu Jungkook menyiapkan sarapan sedangkan Doyoon hanya melihat mereka dengan santai.

"Kak, kau tidak perlu membantu ku." Ucap Jungkook.

"Tidak apa, biar cepat selesai." Ucap Ki Yong.

"Harusnya Kakak isitirahat, selama menginap di siini Kakak selalu membantu ku menyiapkan sarapan. Harusnya Adik Kakak yang menumpang di sini yang menyiapkan sarapan." Ucap Jungkook menyindir.

"Hei kau menyindir ku?" Ucap Doyoon kesal.

"Aku tidak menyebut namamu, jika kau tersindir itu akan lebih bagus haha." Jungkook berhasil membuar Doyoon kesal.

"Sialan kau Jungkook, sini kau! akan ku jait mulut mu." Doyoon mengejar Jungkook yang sudah kabur terlebih dahulu.

Ki Yong hanya tersenyum bahagia, melihat kelakuakn Doyoon dan Jungkook.

"Kalian tidak ingin makan atau tidak? sarapan sudah siap." Ucap Ki Yong.

"Aku mau." Ucap Jungkook dan Doyoon bersamaan langsung duduk di kursi makan.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang