Chapter 15

33 5 0
                                    

Hali aku kembali lagi hehe, jangan boden ya.

Aku mau ngucapin terimakasih yang sudah mampir dan setia membaca karya ku :D


Jangan lupa Vote dan Komentar

Terimakasih

============================

“Tidak! Aku akan selalu membantu mu Kook, membantu mu hingga akhir walau nyawa taruhannya. Kau tidak perlu khawatir aku dan Kak Ki Yong akan membantu mu.” Ucap Doyoon.

Jungkook kembali melepas pelukannya. “Apa maksud mu Yoon?” Tanya Jungkook penasaran.

--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

Doyoon menjelaskan semuanya pada Jungkook mengenai JK, Kookie, Sang Joong dan Sung. Doyoon juga menceritakan jika mereka harus memecahkan teka-teki dari semua kejadian agar Jungkook bisa sembuh, Jungkook sempat terkejut namun dirinya mengerti setelah Doyoon memberikan alasan mengapa Doyoon melakukan hal itu.

“Baiklah aku akan berusaha mengingat semuanya.” Ucap Jungkook.

“Tidak perlu terburu-buru, biarkan semua berjalan dengan sendirinya. Jangan memaksa diri Kook, kau akan sakit dan kau tahu aku tidak suka melihat mu sakit.” Ucap Doyoon manja sembari mencubit hidung Jungkook.

“Apa yang kau lakukan, cepat cari pacar sana! Jangan membuat ku merinding dengan tingkah mu.” Ucap Jungkook.

“Aish kau memutuskan ku? jahat sekali.” Ucap Doyoon memaang wajah sedih.

Jungkook mendecak kesal, dirinya kesal jika Doyoon sudah mode manja. “Kau! Aish sudahlah sini pakaian ku, aku mau mandi.”

“Akan ku berikan tapi dengan satu syarat, kau harus tersenyum Kookku.” Ucap Doyoon lebih manja.

Jungkook membelalakan matanya. “Kau mau mati tercekik Yoon! Cepat atau---” Jungkook belum selesai bicara, ucapannya sudah di potong oelh Doyoon.

“Oke oke akan ku berikan.” Ucap Doyoon takut.

Doyoon membawa pakaian untuk Jungkook dari kantor, tidak dengan setelan jas hanya memakai batik dan celana bahan. Setelah Doyoon memberikan pakaian itu pada Jungkook, Jungkook langsung berjalan menuju kamar mandi.

Beberapa menit kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi, Doyoon membelalakan matanya melihat Jungkook dengan pakaian yang ia berikan.

Beberapa menit kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi, Doyoon membelalakan matanya melihat Jungkook dengan pakaian yang ia berikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Astaga Jungkook! eh JK! kenapa kau bangun lagi di waktu yang tidak tepat.” Ucap Doyoon.

Jungkook berjalan mendekati Doyoon, menatap tajam Doyoon. Doyoon Mengerutkan keningnya tidak mengerti, pasalnya warna mata Jungkook masih normal.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang