Hallo kembali dengan aku
Jangan lupa Vote dan Komentar ya
Terimakasih
============================Sekarang Jungkook mengerti, mengapa Soe Kang memanggilnya seperti itu. Saat mereka masih dengan posisinya, tiba-tiba mereka di kejutkan dengan kedatanagn Ki Yong.
“JUNGKOOK”
--------------------------------------------------~Selamat Membaca~
Ki Yong datang dengan napas yang terengah-engah, dirinya berlari dari parkiran menuju mereka. Ki Yong terkejut melihat Jae Wook yang berdiri dengan Soe Kang dan Da Hae di sampingnya, namun Ki Yong tidak memperdulikan itu pandangannya beralih ke Jungkook yang terduduk lemah dengan Doyoon di sampingnya.
Ki Yong berlari mengehampiri Jungkook. “Jungkook kau tidak apa-apa? Ayo kita pulang.” Jungkook hanya mengangguk.
Doyoon dan Ki Yong memapah Jungkook menuju mobil. Namun sebelum mereka pergi, Jungkook mengambil kotak kue dan memberikannya pada Jae Wook.
“Selamat ulang tahun Ayah.” Lirih Jungkook yang hampir tidak terdengar.
Setelah memberikan itu, mereka pergi tanpa memperdulikan tanggapan Jae Wook.
------------
Di MobilSesampainya di mobil Jungkook melihat Doyoon langsung mengatur jok mobil agar Jungkook bisa merebahkan dirinya.
“Tidak perlu Yoon, aku duduk saja.” Jungkook menolah dengan lembut, Doyoon mengerti dan kembali mengatur jok mobil ke posisi normal.
Mereka sudah berjalan pulang dengan Doyoon yang menyetir, sedangkan Ki Yong menemani Jungkook di tengah
Jungkook bersandar pada Jok mobil, Ki Yong melihat ceplakan jari pada leher Jungkook yang merah. Segera Ki Yong memeriksanya.
“Aku tidak apa-apa Kak, tidak perlu khawatir.” Ucap Jungkook saat Ki Yong sedang melihat leher Jungkook.
“Jangan berbohong! Kau itu pucat, biarkan Kakak memeriksanya.” Ki Yong langsung memeriksa leher Jungkook, sedang kan Jungkook hanaya pasrah.
“Apa tidak sebaiknya kita ke Rum---” belum selesai ucapan Doyoon sudah di potong oleh Jungkook.
“Tidak! aku tidak mau di bawa kerumah sakit. Balik ke apartemen ku atau kau aku pecat.” Ancam Jungkook.
“Baik baik, kita akan ke apartemen mu.” Doyoon tidak bisa menolak Jungkook walau dirinya sangat khawatir.
“Astaga!” Teriak Ki Yong saat memeriksa leher Jungkook. Mereka berdua terkejut dengan teriakan Ki Yong layaknya perempuan.
“Ada apa Kak? Kau membuat ku terkejut hampir saja aku menabrak pembatas jalan.” Doyoon kesal.
“Jung-jungkook ini pasti sakit sekali, dimana kotak P3Knya Yoon.” Teriak Ki Yong kembali.
“Ini.” Doyoon mengambil kotak P3K di jok depan dan memberikannya pada Ki Yong.
Ki Yong langsung mengambil kotak P3K tersebut. “Memangnya ada apa Kak?” Tanya Jungkook.
“Memangnya kau tidak merasakan sakit? lehermu tidak hanya memerah tapi juga luka, sepertinya Tuan Jae Wook mencekikmu dengan cengkeraman. Ada luka kuku di leher mu.” Jelas Ki Yong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
FanficMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...