Chapter 9

38 5 0
                                    

Hallo kembali lagi dengan aku, terimakasih yang sudah setia membaca dan mendukung ku.


Apa kalian sudah penasaran bagaimana kelanjutannya? Yukk lanjut baca


Jangan lupa Vote dan Komentar

Terimakasih.


============================

‘Apa yang harus aku lakukan? Dia adalah atasan ku.’ Soe Kang.

--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~




Bugh





Jae Wook menampar Jungkook dengan gagang shower, membuat luka di pipi hingga hidung Jungkook.

“Jangan kurang ajar kau Jungkook! Hyo Joo sudah pergi itu karena mu!” Bentak Jae Wook sembari menendang tubuh Jungkook.

Sedari tadi Jungkook hanya tertunduk lemah, dirinya menahan sakit pada pipi dan hidungnya.

Da Hae dan Soe Kang mendengar ucapan Jae Wook, Da Hae tersenyum kemenangan sedangkan Soe Kang dian tanpa ekspresi.

‘Apa yang harus aku lakukan? Dia adalah atasan ku.’ Soe Kang.

Soe Kang adalah karyawan yang bekerja di perusahaan PJ Corp, dengan kata lain Soe Kang adalah karyawan dari Jungkook.

PAK




Sekarang Jungkook mendapatkan tamparan keras langsung dari tangan Jae Wook. Jungkook  tertunduk semakin dalam, tiba-tiba dirinya merasakan sakit pada kepalanya.

Jungkook mencengkram kembali ujung jaketnya yang masih dirinya pakai, rasa sakit di kepalanya semakin menjadi saat Jae Wook terus menendangi badan Jungkook.

‘Aaaakkkhhh, sakit sekali kepala ku.’ Batin Jungkook.

Jungkook memejamkan matanya, menahan sakit di kepalanya hingga urat lehernya terlihat.  Beberapa saat kemudian cengkeramannya mengendur, perlahan mata Jungkook terbuka. Memperlihatkan warna mata yang sudah berubah menjadi abu-abu, Jungkook berubah menjadi JK.

JK terkejut saat dirinya membuka mata, Jae Wook sedang menendangi nya dengan kasar. JK juga merasakan sakit pada pipi dan hidungnya.

JK bangkit dan berdiri menghadap Jae Wook, memandang Jae Wook dan menatapnya dengan tatapan tajam. Saat itu JK merasakan sesuatu dalam dirinya namun JK tidak tahu apa itu.

Merasa JK menatapnya tidak sopan, Jae Wook melayangkan tamparan pada JK.

Tap


Namun JK berhasil menahan tangan Jae Wook. “Kau mau apa Ayah! Menampar ku? memukul ku? tau membunuh ku?” Bentak JK namun pelan.

Jae Wook membulatkan matanya kaget, melihat tatapan JK yang menakutkan. JK melepas kasar tangan Jae Wook dan berjalan pergi meninggalkan Jae Wook.

Saat keluar JK terkejut melihat dua orang asing yang tak lain adalah Da Hae dan Soe Kang, JK memandang tajam mereka, tiba-tiba Jae Wook datang dan berteriak.

“Kim Jungkook! berhenti atau---” Ucapan Jae Wook belum selesai JK sudah memotongnya.

“Atau Ayah ingin menyiksa ku lagi!” Bentak JK.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang