6 Bulan Kemudian
Sang Joong dan Soe Kang sedang menunggu Jungkook yang masih setia dengan tidurnya, sedangkan Doyoon dan Ki Yong masih sibuk bekerja.
Sudah beberapa bulan mereka menunggu Jungkook tersadar, namun Jungkook masih belum menunjukan tanda-tanda akan tersadar.
Saat kejadian, Jungkook langsung di bawa keruang operasi namun Jungkook kehabisan banyak darah. Jungkook membutuhkan darah AB yang hanya dimiliki oleh Hyo Joo di keluarga Kim.
Lalu Soe Kang datang menawarkan diri untuk mendonorkan darahnya, pasalnya mereka memiliki golongan darah yang sama.
Awalnya Doyoon tidak menerima kehadiran Soe Kang, mengingat Soe Kang sudah mencelakai Jungkook di ruang konferensi pers. akan tetapi Ki Yong dan Sang Joon terus meyakinkan Doyoon, bahwa yang dapat menyelamatkan Jungkook saat itu hanya Soe Kang. Akhirnya Doyoon menerimanya.
Operasi berjalan dengan lancar, Dokter berhasil menyelamatkan Jungkook. Namun mereka harus menerima kenyataan, jika Jungkook jatuh koma.
Saat itulah Soe Kang terus menjenguk Jungkook merawatnya begantian, awalnya Doyoon dan Sang Joong sangat risih. Namun lama kelamaan, mereka menerima Soe Kang dan percaya jika Soe Kang memang menyayangi Jungkook.
Flashback On
Jae Wook murka, seperti sebelumnya. Dirinya mengeluarkan pisau lipat dari sakunya, dan mengarahkannya ke arah Sang Joong. Jungkook melihatnya, dirinya langsung lari menuju Sang Joong.
"Berisik kau tua bangka!!" Teriak Jae Wook.
JLEB
"Kakek!"
"Jungkook!"
"Astaga!"
"Kyaaa!"
Semua histeris, melihat Jungkook di tusuk oleh Jae Wook. Terlebih ketika Jae Wook mencabut pisau itu dari perut Jungkook.
TES
TES
TES
BRUK
Jungkook jatuh terduduk, darah segar keluar begitu banyak dari perutnya. Sang Joong langsung menekan luka diperut Jungkook, agar tidak banyak darah yang keluar.
"Cepat hubungi ambulace!" Teriak Doyoon.
"Sudah Pak, mereka dalam perjalanan." Ucap June.
"Jungkook, kenapa kamu menyelamatkan Kakek, seharusnya Kakek saja." Ucap Sang Joong.
"Ti-dak Kek hosh, i-tu tidak bo-leh terjadi hosh hosh." Ucap Jungkook tersengal.
"Terimakasih." Ucap Sang Jong dan dibalas senyum oleh Jungkook.
"Pak ambulan sudah datang, mereka sedang membawa brankar kesini." Teriak Jinwoo.
"Bagus!" Ucap Doyoon.
BRAK
Pintu terbuka paksa, tim medis datang bersamaan dengan beberapa polisi. Polisi menangkap Jae Wook dan Da Hae.
Sedangkan tim medis langsung membawa Jungkook ke rumah sakit di ikuti Sang Joong, Doyoon dan Ki Yong.
Flashback Off
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
FanfictionMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...