Chapter 30

32 5 3
                                    

Apa ada yang penasaran bagaiaman kelanjutannya?

Yukk lanjut bacanya


Jangan lupa Vote dan komen ya

Terimakasih.


============================

Saat Kookie sudah berada di pungungnya, Soe Kang segera berlari membawa Kookie kembali ke apartemen.

 
--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

 
-------------------------------
Apartemen Jungkook

Doyoon dan Ki Yong menunggu Soe Kang dan Kookie kembali, mereka khawatir karena cuaca semakin dingin.

"Kak, bagaimana ini? aku tidak ingin Jungkook kembali hipotermia." Ucap Doyoon khawatir.

"Semoga tidak, kau jangan menakuti ku Yoon." Ucap Ki Yong.

Saat mereka sedang cemas memikirkan Kookie, tiba-tiba Soe kang datang dan mengejutkan mereka.

"Kookie! Soe Kang ada apa ini?" Tanya Ki Yong.

"Kak, dimana kamar Kookie? aku harus cepat membawanya." Tanya balik Soe Kang.

"Kau apakan Kookie! Soe Kang, jika terjadi apa-apa dengan Kookie. Aku tidak akan memaafkan mu." Ucap Doyoon kesal.

"Yoon sudah, sebaiknya kita bawa Kookie kekamar." Ucap ki Yong sembari menunjukan kamar Jungkook.

------------------------
kamar Jungkook

"Kak, aku minta tolong untuk bawakan air hangat. lalu kau Doyoon aku minta tolong untuk mengatur suhu kamar Kookie sehangat mungkin." Ucap Soe Kang.

Mereka segera melakukan apa yang di pinta Soe Kang, setelah suhu kamar Jungkook sudah hangat. Soe Kang langsung mengelap tubuh Kookie dengan air hangat.

"Maafkan aku kookie, kau jadi seperti ini karena ku." Ucap Soe Kang menyesal.

"Jangan menyalahkan diri mu, lihatlah karena kau aku sudah tidak apa-apa." Ucap Kookie.

'Tunggu! Kookie?! bagaimana bisa dia memanggil Jungkook Kookie, apa dia sudah tahu?' Batin Doyoon.

'Astaga! aku tidak menyadari dia memanggil Jungkook dengan sebutan Kookie, apa yang sudah terjadi.' Batin ki Yong.

"Soe Kang, mengapa kau memanggilnya Kookie" Tanya Doyoon.

"Ah maafkan aku, tadi Jungkook tidak sengaja memanggil dirinya Kookie. Saat aku tanya ternyata itu panggilan mu untuknya, lalu aku ingin juga memanggilnya dengan sebutan Kookie. Kookie mengizinkan ku, walau hanya hari ini saja." Jawab Soe Kang.

"Ah seperti itu." Ucap Doyoon lega.

"Yasudah Kookie, Doyoon, Kak Ki Yong aku pamit pulang." Ucap Soe Kang sembari berjalan.

Kookie menahan tangan Soe kang. "Terimakasih Soe Kang." Ucap Kookie.

Soe Kang tersenyum. "Sama-sama Kookie, aku pulang." Ucap Soe Kang.

Setelah Soe Kang pulang, Doyoon dan ki Yong meminta penjelasan pada Kookie tetang apa yang terjadi.

Selama Kookie menjelaskan, mereka sedikit khawatir namun tidak setelah Soe Kang tidak mecurigainya.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang