Chapter 16

28 5 0
                                    

Hallo ketemu lagi dengan aku


Jangan lupa dukung aku dengan cara Vote dan Komentar

Terimakasih


============================

“Aku bisa istirahat di apartemen Yoon, aku bosan di sini.” Ucap Jungkook.

“Baiklah, ayo kita pulang.” Ucap Doyoon.

--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~

------------
Di Mobil

Jungkook dan Doyoon dalam perjalanan pulang, tidak ada percakapan diantara mereka. Doyoon dengan terpaksa mengindahkan permintaan Jungkook untuk pulang, padahal dirinya masih ingin Jungkook istirahat.

Jungkook menoleh ke Doyoon yang sedang menyetir. “Yoon, kau tidak bosan kerja terus?” Tanya Jungkook memecahkan keheningan.

“Apa lagi mau mu Kook.” Jawab Doyoon malas.

“Kau masih marah? Maafkan aku, aku benar-benar bosan di sana.” Ucap Jungkook.

“Kau mau apa? cepat katakan sebelum sampai di apartemen.” Ucap Doyoon ketus, walau terlihat marah Doyoon akan tetap perhatian pada Jungkook.

“Aku ingin ke mall Yoon, apa kau bisa mengantar ku?” Tanya Jungkook.

Doyoon melirik Jungkook yang sedang menatapnya memohon. “Tidak, aku tidak bisa hanya mengantar mu saja, aku akan menemani mu.” Jawab Doyoon.

“Benarkah, terimakasih Yoon.” Ucap Jungkook senang.

Tanpa Jungkook sadari, Doyoon tersenyum melihat Jungkook senang. akhirnya mereka menuju mall terdekat.




---------------------
Mall Hyundai

10 menit berlalu akhirnya mereka sampai di sebuah mall. Saat Jungkook dan Doyoon masuk ke dalam mall, banyak yang memperhatikan ketampanan mereka.

Merasa di perhatikan Jungkook merasa risih, berbeda dengan Doyoon yang menebar senyum pada sekumpulan wanita yang melihat ke mereka.

“Hei, apa kau ingin menemaniku karna ingin tebar pesona?” Tanya Jungkook.

“Tidak, kau tahu kan aku ini tampan pasti mereka terpesona dengan ku.” Ucap Doyoon.

“Percaya diri sekali kau, sudahlah aku akan masuk kesana.” Ucap Jungkook berjalan menuju toko pakaian.

Doyoon membulatkan mata kaget ketika Jungkook meninggalkannya, Doyoon berlari mengejar Jungkook ke dalam toko pakaian.

Di dalam toko pakaian Jungkook melihat-lihat apa yang cocok untuk dirinya pakai, Doyoon hanya mengikuti Jungkook di belakangnya.

“Sebenarnya kau ingin cari apa Kook?” Tanya Doyoon.

“Aku ingin mencari hoodie tapi aku tidak tahu mana yang cocok untuk ku.” Jawab Jungkook.

“Aku rasa apapun yang kau pakai akan terlihat cocok untuk mu.” Ucap Doyoon.

“Jangan meledek ku.” Ucap Jungkook.

“Aish aku tidak meledek mu Kook, harus ku akui kau itu tampan jadi pakaian apapun akan cocok untuk mu.” Ucap Doyoon kesal.

“Haha bisa kau ulangi, aku tidak dengar.” Ucap Jungkook meledek.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang