Chapter 26

24 4 0
                                    

Yuuk di lanjut bacanya


Jangan lupa Vote dan Komen ya

Terimakasih


============================

Saat mereka masih berdebat, tiba-tiba terdengar suara dobrakan pintu.


BRAK

--------------------------------------------------

~Selamat Membaca~


Hyo Joo dan Jungkook terkejut mendengar suara keras datang dari arah depan.Tidak ada waktu untuk Jungkook bersembunyi, saat Hyo Joo melihat lemari baju dirinya langsung menaruh Jungkook di dalam lemari itu.

"Ma hiks kenapa Kookie disini hiks."

"Dengarkan Mama jika Kookie sayang Mama, tetap di dalam dan jangan keluar. Kookie juga harus janji jangan bersuara atau menangis."

"Hiks iya ma, Kookie janji."

Hyo Joo sedikit lega mendengar Jungkook mau berjanji, ia hanya berharap Jae Wook tidak melakukan hal buruk padanya dan Jungkook.

Jungkook berada didalam lemari, ia menutup mulutnya menahan isak tangis. Jungkook sudah berjanji pada Hyo Joo untuk tidak bersuara dan menangis.

Hyo Joo baru saja mengunci lemari itu, tiba-tiba Jae wook datang dengan pisau di tangan kirinya.

"Brengsek kau Hyo Joo, berani sekali kabur dari hadapan ku!"




PAK






Jae Wook menampar keras ke pipi Hyo Joo, Jungkook membulatkan mata kaget pasalnya ia dapat melihatnya dari dalam sana.


"Kenapa kau semarah ini? harusnya aku yang marah Jae Wook!"


"Kau memang tidak tahu malu Hyo Joo, berpura-pura marah pada ku padahal kau hanya ingin bersama pria di taman tadi kan?! bahkan kalian terlihat senang bersamanya, kau berselingkuh di belakang ku!."

Ya pria yang diam-diam memperhatikan mereka di taman adalah Jae Wook. Pada awalnya Jae Wook berencana memastikan dan akan meminta maaf pada Hyo Joo, namun setelah melihat itu dirinya sangat marah dan kesal.

"Aku tidak pernah selingkuh Jae Wook! justru kau yang berselingkuh di belakang ku."

"Tahu apa kau?! kau tidak memiliki bukti aku berselingkuh, sedangkan aku memiliki bukti kau selingkuh dengannya."

"Tidak!! kau salah paham aku tidak mengenalnya."

"Sialan! terus saya beralasan, aku tidak akan mempercayainya. Kau sudah mengkhianati ku Hyo Joo, rasakan ini!"





JLEB







JLEB











Jae Wook sudah tidak bisa menahan emosinya, amarah membuat akal sehatnya tidak berfungsi. Dirinya menusuk Hyo Joo di bagian jantung sebanyak dua kali.


Jungkook terkejut melihat apa yang terjadi di hadapannya. Jungkook melihat tubuh Hyo Joo yang sudah jatuh tergeletak, sekilas Jungkook dapat melihat gerak bibir Hyo Joo seraya berkata "Kookie cepat pergi dari sini."

Air mata Jungkook mengalir deras, tubuhnya lemas dan bergetar. Jungkook mencoba untuk tidak membuka suara, namun ia tidak sanggup menahan sakit di dada kirinya.

Kill Me Heal Me (킬미,힐미)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang