Hallo, maafkan aku jika telat update
Yukk baca kelanjutannya Yukk
Jangan lupa Vote dan Komentar ya
Terimakasih
============================“Aku ingin mengecek email.” Jawab Jungkook.
“Apa!” Ucap Sang Joong dan Doyoon bersama.
--------------------------------------------------~Selamat Membaca~
“Kook, kau tahu tidak? kau itu sakit karena kebanyakan bekerja.” Kesal Doyoon.
Jungkook tersenyum. “Tenang saja, aku hanya mengecek jadwal ku.” Ucap Jungkook.
Sang Joong dan Doyong hanya menggelengkan kepala melihat kelakukan Jungkook.
Saat Jungkook ingin membuka jadwal, tiba-tiba maniknya melihat beberapa berita yang masuk dalam pesannya.
Jungkook membulatkan mata kaget setelah dirinya membaca pesan masuk tersebut.
Sang Joong yang melihat langsung bertanya. “Ada apa Jungkook.”
“I-ini apa Yoon.” Jungkook tidak menjawab pertanyaan Sang Joong, dirinya justru bertanya kepada Doyoon mengenai berita tersebut,
Doyoon melihat ponsel Jungkook, dirinya membaca berita masuk pada ponsel Jungkook. betapa terkejutnya Doyoon membaca headline berita tersebut.
. Berita Terkini : Direktur Utama PJ Corp Menyindir Keras Perusahaan Lain dalam Acara MelOn.
. Kim Jungkook, Direktur-Utama PJ Corp dengan Tegas Menyindir Kompetitor.
. Keluarga Kim Mendatangi Rumah Sakit Seoul: Siapakah yang Sakit?
. Kim Jungkook di Kabarkan Pingsan Setelah Menghadiri Acara MelOn.
Begitulah headline berita tersebut. Sang Joong yang penasaran juga membacanya.
“Aish, mereka cepat sekali kalau soal PJ Corp.” Ucap Sang Joong.
Jungkook masih tidak mengerti, pasalnya dirinya tidak menghadiri acara tersebut.
“Yoon jelaskan pada ku.” Pinta Jungkook.Akhirnya Doyoon menjelaskan semuanya kepada Jungkook, termasuk Jungkook yang berubah menjadi JK, perlakuan JK di acara tersebut, sikap JK, termasuk undangan dari Jae Wook.
Sang Joong dan Doyoon sudah siap mendapat amukan dari Jungkook, namun tanpa di duga Jungkook justru tersenyum.
“Kau tidak masalah dengan ini Kook?” Tanya Doyoon dengan hati-hati.
“Tidak justu aku berterimakasih pada JK, dia sudah membantu ku menyelesaikan semua jadwal pekerjaan ku walau beberapa cara aku tidak suka.” Jawab Jungkook.
Sang Joong dan Doyoon bernapas lega, mereka pikir Jungkook akan memarahi mereka.
“Yasudah, kau cepat istirahat ini sudah berganti hari.” Ucap Doyoon.
“Yoon tolong buatkan jadwal konferensi pers besok pukul 9 pagi.” Ucap Jungkook.
“Kau mau apa! Kau mau menjawab semua pertanyaan tidak masuk akal mereka? apa kau sudah gila Kook.” Bentak Doyoon.
Sang Joong terkejut melihat Doyoon membentak Jungkook, namun dirinya setuju dengan ucapan Doyoon.
“Jungkook, benar kata Doyoon. Kau tidak perlu mengurus mereka, biar Kakek saja yang besok menjelaskan.” Ucap Sang Joong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...