Yukk lanjut bacanya
Terimakasih yang sudah setia mendukung karya ini
============================"Ah kau benar, saat ini ada Soe Kang yang akan menggantikan Jungkook." Ucap Jae Wook.
"Aku tidak mau!" Ucap Soe Kang.
--------------------------------------------------
~Selamat Membaca~
"Apa maksud mu nak?" Tanya Da Hae.
"Pokoknya aku tidak mau." Jawab Soe Kang.
"Tidak! mau tidak mau kau harus mau Soe Kang. Ayah akan bicara pada sekretaris Ayah untuk menyebarkan semua rahasia ini." Ucap Jae Wook.
"Ayah! itu benar, Jungkook anak kandung Ayah dan Adik tiri ku. Aku tidak ingin menjadi direktur karena menjatuhkan Jungkook, aku ingin menjadi direktur karena usaha ku sendiri." Ucap Soe Kang.
"Jangan munafik Soe Kang! kesempatan sudah ada di depan mata mu, kau mungkin tidak akan mendapat kesempatan seperti ini lagi. Jika perusahaan sudah kau pegang, warisan juga akan kau dapatkan." Ucap Da Hae.
"Ibu! aku---" Belum selesai bicara, ucapannya sudah di potong oleh Jae Wook.
"Cukup! kau hanya perlu menerima Soe Kang, jangan membantah Ayah dan Ibu." Ucap Jae Wook. Soe Kang tidak dapat berkutik, dirinya takut jika Jae Wook marah.
-----------------------
Rumah Ki YongJK, Doyoon dan Ki Yong sedang asik dengan tidurnya, mereka sangat tenang sepertinya mimpi indah dalam tidurnya.
Namun tepat pukul 4 pagi, Doyoon di kejutkan dengan igauan JK.
"Tidak! tidak, jangan kumohon jangan." Igau JK.
Doyoon terbangun dirinya terkejut melihat JK yang mengigau dengan keringat bercucuran.
"JK! bangun JK, ada apa katakan pada ku." Doyoon mengguncang tubuh JK.
Seketika JK tersentak dari tidurnya seraya berteriak. "Tidak!".
Doyoon langsung menarik JK kedalam pelukannya. "Tenanglah JK, aku disini." Ucap Doyoon menenangkan.
"Yoon."Doyoon terkejut, dirinya langsung melihat mata JK. Dapat Doyoon lihat warna mata JK sudah berubah menjadi hitam abu-abu, Jungkook telah kembali.
"Jungkook! kau kembali." Ucap Doyoon senang.
"Tidak Yoon, seharusnya aku tidak keluar." Ucap Jungkook.
"Apa maksud mu?" Tanya Doyoon.
"Aku sudah berjanji pada JK, kalau aku akan memberikan tubuh ku sampai urusannya selesai. Akan tetapi, tiba-tiba aku merasa tertarik keluar dan JK masuk kedalam. Kita sempat saling bertatapan dan kita sama-sama tidak tahu apa yang terjadi." Jawab Jungkook.
"Heh aku tidak bisa menyimpulkannya, aku akan panggil Ka Ki Yong." Ucap Doyoon.
"Baiklah terimakasih." Ucap Jungkook.
Doyoon segera memanggil Ki Yong, dan setelah itu mereka berlari menghampiri Jungkook.
"Jungkook! kau tidak apa-apa? apa yang terjadi?" Tanya Ki Yong khawatir.
"Aku tidak apa-apa Kak. Tapi... " Jawab Jungkook.
Jungkook menceritakan semua yang terjadi pada Ki Yong persis seperti yang Jungkook ceritakan pada Doyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
FanfictionMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...