Hallo semuanya apa kabar? semoga kabar kalian baik-baik saja
Jangan lupa dukung aku ya, dengan cara Vote dan Komentar
Terimakasih============================
Ceklek
Saat Doyoon membukanya, dirinya terkejut bukan main.
--------------------------------------------------
~Selamat Membaca~
"So-Soe Kang!!" Ucap Doyoon terkejut.
"Malam Pak Doyoon, apa Pak Jungkook ada?" Tanya Soe Kang.
"Tidak perlu formal jika di luar, dan lagi untuk apa kau di sini." Doyoon balik tanya.
"Ah terimakasih, aku kesini untuk menjenguk Jungkook dan ingin mengajaknya makan bersama. maaf aku tidak membawa lebih, aku tidak tahu kau di sini." Jawab Soe Kang.
Doyoon masih terpaku. "Tidak apa kami sudah makan kecuali Jungkook." Ucap Doyoon.
"Kami? kenapa Jungkook belum makan?" Tanya Soe Kang.
"Ya aku dan Kak Ki Yong sudah 4 hari tinggal di sini menemani Jungkook, soal itu Jungkook bilang dia belum lapar." Jawan Doyoon.
"Ah, kebetulan sekali. Jadi apa aku bisa masuk dan bertemu dengan Jungkook?" Tanya Soe Kang kembali.
Doyoon panik namun berusaha tetap tenang. "Ah hmm tid-ah boleh, silahkan masuk dan tunggu di ruang tengah." Jawab Doyoon klagapan.
"Terimakasih." Ucap Soe Kang.
Saat Soe Kang sudah duduk di ruang tengah, Doyoon berlari menuju kamar Jungkook.
"Kak!!" panggil Doyoon.
"Ada apa? kenapa kau tidak menyuruh Tuan Sang Joong ke sini." Tanya Ki Yong.
"Bukan! bukan Tuan Sang Joon yang datang, tapi Soe kang." Jawab Doyoon.
"Apa!!" Ki Yong membulatkan mata kaget.
"Benar, dia ingin menjenguk Jungkook dan mengajaknya makan bersama." Ucap Doyoon.
Ki Yong mengacak rambut frustasi. Paman, ada apa? siapa Soe Kang?" Tanya kookie menyambar.
'Apa yang harus aku lakukan? Jungkook sedang berubah, Apa aku harus menceritakannya? sepertinya memang harus begitu.' Batin Ki Yong.
"Kookie, Soe Kang itu Kakak tiri Kak Jungkook. Sekaligus bawahannya Kak Jungkook di kantor. Tuan Jae Wook sudah menikah lagi, apa Kookie sedih?" Tanya Ki Yong hati-hati.
"Tidak Paman, Kookie tidak perduli itu. Kookie hanya mau bersama Mama sekarang!" Ucap kookie.
Ki Yong dan Doyoon terkejut mendengar ucapan Kookie.
"Ah Kookie, kenapa Kookie bicara seperti itu?" Tanya Doyoon.
"Kookie tidak tahu Paman, tapi Kookie membenci Ayah sekarang." Jawab Kookie.
Lagi-lagi Ki Yong dan Doyoon di kejutkan dengan ucapan Kookie.
'Jangan-jangan ingatan itu juga mempengaruhi kepribadian lainnya, bagaimana ini?' Batin Ki Yong.
"Paman mengerti. Apa hari ini Paman boleh minta tolong?" Tanya Ki Yong.
Kookie memiringkan kepalanya dengan lucu. "Minta tolong apa Paman?" Tanya Kookie balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me Heal Me (킬미,힐미)
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang seorang pria yang memiliki kepribadian ganda (Dissociative Indetity Disoder) hingga umurnya 24 Tahun. Dia adalah Kim Jungkook, memiliki 3 kepribadian yang berbeda. Menjadi anak kecil, pemuda yang ceria, hingga pemuda yang kasar...