19. Ven Americsky Dracozan

32 3 32
                                    

19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19. Ven Americsky Dracozan

Lelaki berambut kecoklatan itu mulai membuka kenop pintu kamarnya. Sepulang dari rumah Dasha, dia langsung pulang kerumah dan mandi. Sehabis mandi dia rebahan di kasurnya sambil membaca sebuah buku kuno yang ia dapatkan di perpustakaan Harold.

Setetes demi setetes air jatuh dari rambut yang membasah ke buku. Naga menyisir rambutnya ke belakang dengan tangan, lalu mulai membuka halaman demi halaman.

Di kamarnya hanya ada penerangan dari lampu tidur, suasana malam cukup ramai karena langit sedang bergemuruh di luar sana.

Naga memang mendengar suara gemuruh guntur yang menggelegar di luar kamarnya. Tetapi ia tidak menghiraukan. Dia masih fokus membaca buku kuno yang ada di tangannya. Jake bilang, itu adalah buku kuno yang sudah ratusan tahun umurnya dan kembali di perbarui oleh sejarah baru, dan merupakan buku yang dibaca berulang-ulang kali oleh Loisa.

Banyak sejarah alam Harold yang ia ketahui melalui buku tersebut. Sejak pertama kali masuk ke perpustakaan alam Harold, Naga sudah tertarik dengan buku tersebut karena benda itu berbeda. Bendanya punya daya tarik tersendiri karena hanya buku itu yang terdapat sayap di bagian covernya.

Dan Jake bilang, itu adalah buku kesukaan Loisa, Ibunya. Itu sebab mengapa hanya buku tersebut yang di berikan sayap layaknya malaikat. Karena ibunya yang memberikan.

Hingga di bagian halaman selanjutnya, Naga membulatkan mata ketika ia melihat sebuah gambar di kertas buku. Gambaran yang persis seperti kalung miliknya. Kalung yang ia temukan di taman bersama dengan Dasha, yang sampai saat ini masih belum bisa di buka.

 Kalung yang ia temukan di taman bersama dengan Dasha, yang sampai saat ini masih belum bisa di buka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Ven Necklace'

Judul dari buku tersebut membuat Naga sempat bertanya-tanya pada diri sendiri. Ia lalu membuka lagi halaman selanjutnya, terdapat sejarah kalung itu disana. Tulisan di buku tersebut bukan tulisan biasa sehingga hanya para dewa-dewi, juga makhluk-makhluk di alam Harold yang dapat membacanya.

Jika di artikan dalam bahasa Indonesia, seperti ini...

Ven Necklace.
Sebuah kalung yang di buat dari bahan dasar mutiara pencipta emas. Di rangkai oleh sebagian makhluk Harold untuk di gunakan sebagai pelindung.

AMERICSKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang