10. Anak baru

37 3 32
                                    

Ost recomended: miroh by Skz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ost recomended: miroh by Skz.

"Fantasi bukanlah pelarian dari dunia kita, tetapi sebagai ajakan agar kita masuk semakin ke dalam dunia kita."
-Americsky

⭐🌙

Suasana kantin begitu riuh, bersorak-sorai bersama segerombolan anak-anak di setiap kelompok. Yang lainnya juga kian berlomba-lomba mendapatkan tempat duduk di paling ujung dekat jendela

Mata mereka yang tadinya sibuk bercengkrama dengan teman sebangku, dalam sesingkat mungkin pandangan seluruhnya beralih pada sekelompok anak-anak famous di sekolah Meteor.

Si paling cantik dengan ciri khas kecantikan eropa paling depan dengan rambutnya yang terurai, di sebelah perempuan itu ada seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan kulit seputih salju tengah membenarkan kalung berbentuk naga bersayap miliknya. Dia Dasha dan Naga.

Sedangkan di belakang mereka pun tak kalah famous di banding yang berada di depan.

Di barisan pertama ada dua perempuan cantik, satunya berambut panjang dengan poni tipis di depannya, gigi kelincinya yang terlihat imut sungguh menutupi sifat aslinya yang bar-bar. Sedangkan di sebelahnya, cewek berambut panjang hitam dengan wajah yang terkenal sedikit jutek namun murah senyum dan menyejukkan. Dia Mentari. Berbanding terbalik dengan Pelangi.

Sedangkan di belakangnya lagi ada dua cowok, salah satunya berambut pirang dengan mata monolid yang menjadi ciri khasnya, kapten basket itu terlihat sangat tampan. Juga di sebelahnya ada si julid dan jahil namun wajahnya yang dingin menipu semua itu di depan banyak orang akan tingkah aslinya. Dia Bintang dan Skala.

Emm..yang di belakang agak ini ya..

Yang terakhir ada dua cowok lagi, si kulit Exotis dan berkepribadian ceria itu tengah memberikan senyuman paling indah untuk cewek-cewek yang melambai tangan padanya, sebut saja Awan. Walau kata Skala wajahnya pas-pasan karena gak pernah pakai skincare tetap saja Awan itu menjadi inceran banyak cewek. Otaknya sangat pintar karena dia punya IQ tinggi yang tertutupi dengan tingkah malasnya.

Juga ada si pendek di antara yang lainnya, sebut saja Dono. Nama aslinya Alidino. Dia lagi main game mobile legend di tangannya. Matanya yang biasa di rotasikan ala cewek-cewek kembang desa itu sedang diam kehabisan baterai. Dono sedang kalem. Soalnya si Suri anak kelas sepuluh IPS 1 kemarin menolak cintanya.

"Ngapa sih setiap kita masuk kantin orang-orang ngeliatin mulu," Dasha melipat tangannya di atas meja.

"Ada kembang desa cong, tuh sebelah lu." sindir Awan, tangannya meraih sukro di toples meja.

AMERICSKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang