22. Demigod

47 3 26
                                    

22

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

22. Demigod.

Sore sudah berganti malam hari. Tak terasa waktu kian berganti lebih cepat dari perkiraan. Hawa sejuk dan dingin kian menerpa kulit putih mulusnya.

Dasha bangun dari tidurnya, kali ini ia merasa berbeda karna empuknya kasur yang biasa ia gunakan sangatlah lain dari biasanya.

Maka dia menyipitkan matanya dan melihat ada seorang laki-laki di depan wajah sambil melihat dirinya dengan tatapan bahagia, iya itu kekasihnya.

"Udah bangun?" tanya lelaki tersebut sambil merapihkan rambut Dasha yang berantakan.

Dasha menelisik sekitar, nampak heran. "Gue dimana?"

"Dirumah gue, lo gak inget?" Naga menjawab.

"Gue ketiduran di rumah lo?" Dasha masih berbicara setengah sadar, namun tiba-tiba ia melotot karena merasa ada yang janggal. "JAM BERAPA INI?!"

Naga tak ragu menjawab, "Jam sembilan malam,"

Dasha melotot, "Lu kok gak bangunin gue?! Mana hp?" ia resah mencari keberadaan benda berbentuk persegi panjang itu.

Melihat Dasha panik begitu, Naga terkekeh menanggapinya. Ia mengeluarkan benda yang sejak tadi di cari-cari oleh kekasihnya itu dari dalam saku celana.

"Ih! Iseng deh!" Dasha menarik handphonenya kasar.

Naga merespon dengan tawaan, berbeda dengan Dasha yang sudah kepalang panik membuka salah satu aplikasi chat di handphone. Ia takut kakaknya itu akan khawatir padanya dan mengomeli dia.

Gerhana gembel
Geulis mini kakak kapan pulang😀
19.30
Dede aku lama banget pulangnya
Aa sendirian dirumah🥺
20.30
Heh titisan burung dara PULANG!😡
20.45
KAKA MARAH YA GA BALES-BALES
20.47
Oke lu tidur di luar hari ini☺️
Di gerobaknya mang tebel kalo perlu nemenin medi👻
20.50

You
Heh kaum fir'aun anaknya lagi tidur

Gerhana gembel
LAH KOK BISA BALES

You
my name is Naga

Gerhana gembel
HEH GEULIS MINI GUE LU APAIN HAH😡

You
Gue bobol

Gerhana gembel
Oalah cari gara-gara sama saya😀
Sini gue waxing muka lu

You
Lu gue kutuk muka lu ada di pantat abis ini

Gerhana gembel
Kaum pesugihan mana lagi ini

AMERICSKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang