04 | Sarang Rindu

68 6 0
                                    

Selamat hari selasa tapi nggak tahu mau update lagi kapan yang pasti ini dibuat pas hari selasa....

Jangan lupa vote lagi.... ini Raa rombak lagi karena kurang srek....

Ayo keluarin semua keluh kesah kalian semua... mau itu soal tugas atau apapun silahkan

Di jamin habis baca chapter ini jadi segar lagi semoga:)

INGAT JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN❗❗❗

Happy reading...

_Sarang Rindu_

04. Kebahagiaan Cepat Datang dan Pergi

_Sarang Rindu_

•Jika mencintaimu adalah kesalahan, yaudah biarin aku salah terus saja•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika mencintaimu adalah kesalahan, yaudah biarin aku salah terus saja•

_Sarang Rindu_

Dari belakang ada yang menarik tali ransel Aletha, dua iris berbeda warna itu saling memandang dengan tatapan penuh makna. Seolah banyak sekali yang ingin mereka ceritakan, seakan ingin berbicara tentang perasaan yang sulit untuk di utarakan.

"Selamat datang Aletha."

Aletha menepis genggaman tangan Raihan ditali ransel warna abu miliknya, tatapan datar selalu Raihan dapat tanpa senyum setipis pun tidak ia dapat dari sang pujaan hati.

"Let... gue suka sama lo, dan gue akan selalu tunggu lo." ujar Raihan yang membuat Aletha diam.

Hap!

Gadis berambut cokelat gelap bergelombang itu hampir terjatuh, jika saja seseorang tidak menariknya mungkin dia akan menjadi bahan tawaan seluruh SMA Atlanta.

"Makanya kalo jalan yang benar."

Nessa Hutabara Ganendra, gadis populer yang memiliki paras bak dewi yang sangat ayu rupanya. Mata cokelat gelap miliknya terus menatap netra tajam bak elang cowok itu, Aiendra Allenka Bagaskara.

"Ekhem! Ekhem! Masih pagi udah ada yang pacaran aja."

Nessa sontak langsung menjauh dari Aiendra, sementara cowok itu menoleh ke arah samping menatap seorang cowok belasteran Australia di sampingnya.

"Napa lu natap gue kek gitu? Naksir tahu rasa entar!"

Aiendra hanya berdesis, baru satu langkah namun pergelangan tangan Nessa langsung ditarik oleh Aiendra mengakibatkan tubuh gadis itu jatuh di atas tangan kekar cowok jangkung itu.

Sarang Rindu (Sequel My Perfect Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang