26 | Sarang Rindu

55 5 0
                                    

Haii.....

Author update lagi nih....

Gimana kabarnya?

Semoga baik yaaaa....

Di hari yang indah ini author bakal kasih yang terbaik:)))

Jadi, semoga kalian mau menghargainya:)))

Sebelum baca jangan lupa vote oke😁

Happy reading...

_Sarang Rindu_

26. Dibawah Sinar Bulan Purnama

_Sarang Rindu_

Nama tokoh, latar tempat, waktu, kejadian, peristiwa, semua yang ada dan terjadi dalam cerita ini adalah fiksi!

_Sarang Rindu_

•Kita dapat melupakan orang yang telah mati, tapi sulit untuk melupakan orang yang telah berubah•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita dapat melupakan orang yang telah mati, tapi sulit untuk melupakan orang yang telah berubah•

_Sarang Rindu_

Seorang anak laki-laki bernetra cokelat itu memerhatikan interaksi dua anak manusia yang sedang berdiri berhadapan di atas rooftop SMA Atlanta.

Kayla sekarang, kok, deket sama Nakula?

"Kalo jantung lo berdebar saat dekat gue.... kasih tahu gue, tapi kalo jantung lo sama sekali gak berdebar, kasih tahu juga biar gue mundur."

Gadis itu menggeleng kaku, kedua tangannya meremas seragam yang ia pakai hingga agak kusut. Netra cokelatnya sama sekali tidak lepas dari netra spektrum warna abu-abu itu.

"Padahal mata lo berspektrum, sedangkan Sagara hazel... tapi kenapa?" tanya Kayla tepatnya seperti bergumam.

Nakula melukis senyum tipis dibibirnya, dia mendekat, menatap dalam gadis dihadapannya. Membuat sosok dibalik dinding itu merasakan sesak dalam dada, hatinya.... sakit.

"Sagara.... tugas gue cuma jaga Kayla aja, kan? Bukan untuk jatuh hati sama dia."

Sosok itu pergi, meninggalkan Kayla dan Nakula dengan rasa yang bercampur aduk. Dia senang Kayla menunjukan tanda-tanda untuk move on, tapi dia juga serasa tidak rela mengapa bukan kepadanya Kayla jatuh hati.

"Sagara sukses ubah lo, dari gadis pembuat onar yang sering keluar masuk BK... jadi sosok perempuan yang rapuh." ucap Nakula serius.

Sarang Rindu (Sequel My Perfect Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang