38 | Sarang Rindu

43 4 0
                                    

Selamat hari Minggu!!!

Selamat berakhir pekan:)))

Sebelum baca jangan lupa vote!!!

Happy reading...

_Sarang Rindu_

Nama tokoh, latar tempat, waktu, kejadian dan peristiwa, semua yang ada dalam cerita ini adalah fiksi!

_Sarang Rindu_

38. Aku Dan Masa Mudaku

_Sarang Rindu_

•Temanmu akan berubah seiring bertambah usia•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Temanmu akan berubah seiring bertambah usia•

_Sarang Rindu_

"Nakula..."

Anak laki-laki berspektrum abu-abu itu menoleh, menatap sang Bunda yang duduk disebelahnya.

"Kamu senang selama di sekolah?"

Kening anak itu berkerut, ada apa? Kenapa tiba-tiba Bundanya bertanya seperti itu?

"Iya... aku senang di sekolah." pada akhirnya Nakula memilih menjawab.

Senyum hangat sang Bunda terukir dengan jelas, tangannya dengan lembut mengelus surai cokelat gelap putra tunggalnya.

"Teman-teman kamu baik sama kamu?"

Nakula mengangguk, Bundanya ini kenapa? Bukankah dia sudah pernah bertemu para sahabatnya, kenapa masih bertanya lagi?

"Kam—"

"Bunda, sebenernya ada apa, sih? Kenapa tiba-tiba nanya kaya gitu?"

Sang ibu tersenyum, dia menyandarkan tubuhnya ke sofa ruang tengah.

"Itu pertanyaan dari Ayah kamu, waktu masih di rumah dia pengen nanya ke kamu langsung... tapi kamu-nya malah cuek."

Nakula kini paham, dia juga baru ingat bahwa Ayahnya belum bertemu dengan teman-temannya, jelas pria itu penasaran.

"Nakula, nanti kalau kamu tanding kenalin, ya, temen-temen kamu ke Ayah oke?"

"Emang Ayah bakal datang ke pertandingan Nakula, Bun?"

Plak!

Sarang Rindu (Sequel My Perfect Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang