Bagian || 35☔

8.9K 744 21
                                    

1 Bulan kemudian~

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, tidak terasa hari ini adalah hari pernikahan Gus Zain dan Ning Sarah ke 4 bulan.
Setiap orang pastinya menginginkan keturunan, begitu juga dengan Ning Sarah dan Gus Zain yang menanti kehadiran sang buah hati.

Hari ini keluarga Ndalem sedang berkumpul bersama di ruang keluarga, semua nya berkumpul di sana, bahkan kedua orang tua Ning Sarah pun ada.
Mereka tengah asyik ngobrol ngobrol santai, sambil di temani kopi, teh dan aneka kue.

Saat sedang asyiknya berkumpul tiba-tiba Umi Aisyah membahas tentang cucu, hal ini membuat Sarah sedikit sedih karena sampai saat ini ia belum juga di karuniai keturunan.

"MaaSyaAllah, kita kumpul gini aja rame banget ya, apalagi nanti di tambah cucu pasti makin rame" Ujar Umi Aisyah.

"Bener tuh Mi, Syifa gk sabar deh pengen cubitin pipinya debay pasti lucu bngt" Tambah Ning Syifa.

"Mbak Sarah, nanti klo punya anak, cowok aja yah Mbak, biar ganteng kaya Ahkam" Gus Ahkam meng pede-_

"Bohong Mbak jangan, mending cewek aja, biar kaya Syifa Cantik, lucu, imut, dan menggemaskan ini" Ucap Syifa tak kalah pede-_

"Ueekkk, menggemaskan dari hongkong, yang ada menyebalkan" Timpal Gus Ahkam.

"Dih, apaan si lo sirik aee jadi orang" Ucap Ning Syifa sinis.

"Lah, sudi bngt gue sirik sama lo, mit amitt"

Brughh... ( Karena kesal Ning Syifa pun melemparkan bantal yang ada di dekatnya ke muka Gus Ahkam)

"Hahahaa, rasain lu Bang emang enak"

Ketika Gus Ahkam ingin membalas lemparan nya, Abi Sallim langsung melerai pertengkaran antara Adek Abang ini.

"Sudah sudah, kalian ini hobi bngt kyanya bertengkar" Lerai Abi Sallim.

"Tau ni, maaf ya Farida, Syifa dan Ahkam klo udah kumpul emang gini, maklumin aja ya" Ucap Umi Aisyah karena tak enak dengan Umi Farida dan Abi Husein.

"Owalah, ndak papa Syah, Sarah juga begitu klo udh kumpul sama Abang nya, rumah tuh rame bngt klo mereka kumpul, karena sama-sama punya anak cewek cowok, ya saya maklumin aja karena di rumah pun begitu" Ucap Umi Farida, Sarah pun hanya tersenyum malu.

Di sisi lain, Sarah teringat ucapan Umi Aisyah tentang Cucu. Ia pun memberanikan diri untuk meminta maaf karena sampai saat ini belum juga di beri keturunan.

"Mii Bi, maafin Sarah ya karena sampai saat ini Sarah belum bisa ngasih keturunan atau Cucu buat Umii Abii" Ucap Sarah sambil menggenggam tangan Umi Aisyah dan Umi Farida.

Umi Aisyah dan Umi Farida pun langsung memeluk Sarah.

"Tidak apa² Sayang, jngn sedih gitu dong mungkin Allah belum ngasih, terus berdoa dan berusaha agar cepat di kasih momongan" Ucap Umi Farida sambil mengusap rambut Sarah yang tertutup oleh khimar.

"Iya Nduk, terus Ikhtiar dan berdoa" Tambah Umi Aisyah.

"Makasih Umi" Ucap Sarah kemudian kembali duduk di sisi Gus Zain.

"Iya Mi Bi, kami akan terus berusaha dan berdoa agar cepat di berikan momongan, yakan Sayang" Jelas Gus Zain sambil menggenggam tangan Sarah.

"Do'ain aja semoga Allah mudahkan jalannya" Jelasnya lagi.

"Aamiin" Seisi ruang keluarga pun meng'amin'kan.

"Udah sore, kami pamit pulang ya Syah" Ucap Umi Farida.

"Cepet banget udah sore aja, perasaan baru tadi yaa kita kumpul" Timpal Abi Husein.

"Yaudah Mi Bi, Zain sama Sarah juga pamit pulang"

"Yahhh sepi lagi deh" Ucap Ning Syifa.

"Besok Mbak kesini lagi kok tenang aja, yaudah Sarah sama Mas Zain pulang yah, Assalamu'alaikum" Pamit Sarah kemudian mencium tangan Abi Umi lalu pulang ke rumah barunya.

"Kita juga pamit ya Syah, Assalamu'alaikum" Pamit Umi Farida dan Abi Husein meninggalkan Ndalem.

Kini di ruang keluarga hanya ada Abi Sallim, Umi Farida, Gus Ahkam dan Ning Syifa.

"Hufft,,, sepi lagii dehh" Ucap Ning Syifa.

"Kan ada Abang"

"Dih males banget gue sama lo, mending ke kamar aja liat calon imam Syifa"

"Gileee Abng nya yang paling ganteng ini di cuekin, lah emng punya calon imam? "

"Punya donggg, emng lo ngejomblo mulu hidup nya"

"Lah Nduk, kok ga bilang Umi kmu punya calon, kalo boleh tau siapa nih calon nya, kenalin dong ke Abi sama Umi" Ucap Umi Aisyah.

"Emmm, Umi mau tau siapa calon nya?" Tanya Ning Syifa yang di berikan anggukan oleh Umi Aisyah.

"Itu loh Mi calon Syifa, yang suaranya bagus bngt"

"Siapa Nduk?"

"Emm siapa yahh.... "

***
.
.
.

Haii readerss
Author nepatin omongan author kan bakal update.

Nah kira kira siapa ya nih calon nya Ning Syifa??
Ada yang tau kah???

Okee, See you next time❤




Ana Uhibbuka Fillah Gus💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang