Maaf kan saya Gus. 'Batin Sarah
"Yasudah, lupain saja ayo kita tidur saya sudah ngantuk." Ucap Gus Zain kemudian berbaring dan memejamkan matanya.
"Gus,"
"Hmm."
"Gus, maafin adek yah."
"Untuk?"
"Soal tadi, bukannya adek belum siap, tapi karena adek masih sekolah."
Gus Zain yang mendengar penjelasan aku pun langsung beranjak duduk.
"Adek, dengerin Mas yah. Mas gak masalah soal itu, kan Mas udah bilang, Mas bakal tunggu kamu sampai kamu siap." Ucapnya sembari merangkul ku.
"Iya Gus, makasih udah mau ngertiin adek."
"Iya sama-sama, udah tidur pasti kamu capek kan?" Titahnya yang ku angguki sebagai tanda iya.
***
Author PoV_Jam menunjukan pukul 03.00
Sarah terbangun dari tidurnya dan Gus Zain masih terlalut dalam mimpi indah nya."Gus, bangun kita sholat tahajjud dulu."
"Euhgg iya, kamu wudhu duluan sana"
"Yasudah, selesai adek wudhu Gus harus sudah bangun yah." Ucap Sarah kemudian beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.
3 Menit kemudian
"Ya ampun Gus, masih merem aja bangun ayok, kalo enggak di siram ni pakai air." Titah Sarah sambil mengambil mukena dan sajadah nya.
Sedangkan Gus Zain langsung menuju kamar mandi setelah mendapat omelan dari sang istri tercintanya.
Tak lama kemudian mereka berdua melaksanakan sholat tahajjud berjama'ah, dengan hikmat sampai selesai.
Selesai sholat tahajjud Sarah langsung menyalimi tangan Suaminya dengan takzim.
"Gus,"
"Hemm"
"Adek ingin memberi tahu sesuatu"
"Apa?"
"Maafkan adek karena sebelum kita nikah telah mencintai seseorang"
Raut wajah Gus Zain pun berubah datar."Dan, orang tersebut adalah Njenengan Gus, Muhammad Zain Afdiand Alghyfari"
Terlihat nampak wajah Gus Zain berubah senang.
"Terimakasih Istriku,"
Cup
Satu kecupan mendarat di dahi sang Istri.
"Ana Uhibbukafillah Ya Zauji"
"Ana Uhibbukifillah Ya Zaujati"
Mereka pun saling berpelukan.***
Assallamu'allaikum Readers
Maafin aku yah jarang Up.
Jangan lupa yang belum follow akun aku follow yah.
Biar aku semangat nulisnya❤🙆✨.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah Gus💚
Genel Kurgu⚠PERHATIAN AWAS BAPER⚠ 🌻Assallamuallaikum Warahmatullahi wabarakatuh🌻 Ahlan wa sahlan semua syukron sudah mau mampir Ini cerita pertama aku Janganlupa Vote dan commen. Agar author lebih semangat nulisnya:) Dan buat kalian yang udah vote makasii ya...