Bagian || 15🦋

15.7K 1.2K 3
                                    

Ketika sampai di kamarku ...

"Mmm Gus, sampean duluan saja mandinya, saya mau bersihin makeup dulu,"

"Yasudah, saya duluan mandinya."
Gus Zain pun mengambil handuk kemudian berlalu ke kamar mandi.

"Gus, baju nya sudah saya siapkan di atas kasur." Teriakku kepada Gus Zain yang berada di dalam kamar mandi, lalu aku beranjak ke meja riasku untuk membersihkan makeup.

Setelah membersihkan makeupku tidak lama kemudian Gus Zain keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk.

"Aaaa Gus!!!" Teriakku sambil menutup kedua mataku.

"Kenapa?" Tanya Gus Zain heran, sambil mengambil baju yang sudah aku siapkan.

"Cepat Gus pakai baju,"

"Disini yah pakai nya."

"Di kamar mandi Gus, jangan di sini"

"Emang kenapa? Kan udah halal?."

"Ish tau ah, yaudah aku aja yang ke kamar mandi, Gus silahkan pakai bajunya." Ucapku sambil berlalu ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Tak lama di kamar mandi aku pun keluar dengan baju tidur doraemonku.

"Gus," Ucapku sambil menghampiri Gus Zain yang sedang duduk di pinggir kasur.

"Hmm."

"Sibuk banget lagi baca kitab apa sih?" Tanyaku heran melihat Gus Zain sibuk dengan kitabnya.

"Emm, kenapa emang mau ikutan baca?" Tanya nya kepadaku.

"Boleh, emng lagi baca kitab apa sih Gus?" Tanyaku lagi.

"Sini, saya kasih tau." Pintanya kemudian merangkulku, dan menyandarkan kepalaku kebahu nya.

"Kayaknya, kitabnya gak asing deh" Ucapku sambil mengingat kitab yang di baca Gus Zain.

"Emang enggak, kan kitab yang saya baca kitab Qurratul Uyun." Jawabnya santai, aku yang mendengar pernyataan Gus Zain pun langsung terkejut mendengarnya.

"Apaaa??? QURRATUL UYUN?!"

"Kenapa kok kaget gitu?, kalau kamu belum siap gapapa, saya akan nunggu kamu sampai kamu siap." Ucapnya yang membuatku merasa bersalah.

Ana Uhibbuka Fillah Gus💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang