Bagian || 38☔

8.2K 657 29
                                    

Drttttt... Drtttttt... Drttttt... ( Bayangin aja hp lagi geter😅)

Di layar hp ku tertera nomor tidak di kenal, akupun langsung menjawab telpon tersebut.

'Hallo, dengan keluarga M. Zain Afdian?' Ucap seseorang di telpon tersebut.

'Iya saya Istrinya, mohon maaf ini siapa ya?'

'Saya dari Olshop Zyra pesanan Pak Zain sudah dalam perjalanan ya Mbak'

'Oh Olshop tak kira siapa, iya saya tunggu'

'Oke terimakasih banyak Mbak, saya tutup yaa telpon nya, selamat sore'

...

'Ya Allah tak kira siapa' Batinku.

Bel rumah berbunyi menandakan ada seseorang di luar. Tanpa pikir lama aku langsung membukakan pintu dan ternyata yang datang adalah seorang kurir paket yang mengantarkan pesanan Mas Zain.

Setelah tukang kurir itu pergi, aku kembali masuk untuk menunggu Mas Zain yang sampai saat ini belum pulang. Ku lihat jam di dinding menunjukan pukul 16:15. berhubung aku belum sholat ashar aku langsung berlalu ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan lepas itu sholat.

Pukul 17:00 Mas Zain belum juga pulang, cacing cacing di perut ku mulai demo. Tadinya mau makan bareng Mas Zain tapi karena dia belum pulang juga akhirnya aku makan sendirian. Selesai makan aku berlalu untuk mandi.

Setelah mandi aku meraba handphone ku di atas laci dan mulai mencari nomer Mas Zain lalu aku menelpon nya. Namun sama saja tidak ada jawaban darinya.

'Ya Allah Mas, kamu dimana ko belum pulang juga'

Tiba tiba nada dering handphone ku berbunyi dan ada whatsapp masuk dari Mas Zain. Setidaknya membuat kekhawatiran ku hilang. Lalu aku buka pesan tersebut.

Mas Zain♡:》 📞+ :

Assalamualaikum Dek,
Maafin Mas ya Mas pulang agak
telat mungkin lepas isya Mas
baru pulang, soalnya tadi waktu
Mas mau pulang karyawan Mas telpon
ada sedikit masalah di cafe jadinya Mas langsung ke sana.

Wa'allaikumussalam Mas, Iya gakpp
Tapi kamu gak kenapa kenapa kan? Dari tadi loh aku khawatir sama kamu, ko gak pulang pulang

Engga Dek, Mas gakpp
Maaf yaa Humairah ku, udah bikin Kamu khawatir
Kamu aman kan sendirian di rumah?

Allhamdulillah aman
Cepet pulang Misua

Hmm iya, ngebet bngt ya pngn
Ketemu.

Gpp lah kngn sama suami sendiri
Dari pada kangen sama suami orang^_^

Awas kamu yaaa😬
Aku sampe rumah abiss kmuu😅

Nyenyenye

Pesan terakhirku hanya dibalas dengan stiker bertulisan 'AKU READ AJA BIAR KAMU SAKIT HATI HAHAHA😂'.

Ya ampun Mas, stiker nyolong aja bangga😅
tapi tidak mengapa setidaknya sekarang aku tau Mas Zain baik baik saja.

***

Ana Uhibbuka Fillah Gus💚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang