{[BITTERSWEET]}
Sekarang ini kelima pria dengan tiga marga yang sama dan dua marga yang berbeda tengah berkumpul ditempat yang bisa dibilang adalah basecamp tempat mereka berkumpul. Diantaranya adalah Choi Yeonjun.
Kelimanya memang sedang berkumpul semenjak Yeonjun mengantar calon istrinya itu pulang.
Niatnya saat pulang dari kantor perusahaannya ia akan kemari. Namun, Hyunjin malah menelponnya dan menyuruhnya menjemput Yeji. Alhasil ia menjemput Yeji terlebih dahulu dan berniat kemari. Namun, saat ditaman tadi ia melihat gadis Hwang itu tengah mengobrol dengan sepupunya, Choi Soobin.
Soobin juga sudah terlihat diantara mereka dengan pakaian santai yang tadi sore dikenakan. Sedangkan Yeonjun masih terbalut jas rapinya.
"Katakan padaku, apa yang kau bicarakan dengan gadis itu?!" Yeonjun yang datang dari sana tiba tiba menghampiri Soobin dengan wajahnya yang kelewat penasaran.
Soobin tersenyum miring, merasa kalau Yeonjun ternyata masih terpikirkan dengan kejadian sore tadi ketika ia terpergok tengah berdua bersama Yeji dijalanan kota.
"Hyung, kau datang datang langsung menatapku seperti itu. Sepertinya Yeji lebih penting sekarang daripada Yiren." Ucap Soobin dengan gurat senyum miring yang ia berikan untuk kakak sepupunya itu.
Yeonjun mendengus pelan. Tidak menyangka saja Soobin jadi seperti ini hanya karena membela gadis itu.
"Ckk ... aku tahu kau memiliki sesuatu dengan dia. Kau sudah dua kali kupergoki mengobrol bersama. Kau sepertinya benar benar tertarik dengan gadis itu!" Tukas Yeonjun tanpa mempedulikan tuduhan Soobin.
Soobin balas berdecak pelan, "kau terlalu sok tahu, hyung. Aku tidak memiliki sesuatu mencurigakan seperti itu. Tadi aku hanya memastikan saja pada Yeji, dia benar benar menerima perjodohan ini atau tidak. Secara, kau kan masih berhubungan dengan sangat jelas bersama Yiren didepanku. Aku hanya kasihan saja pada gadis itu." Ucap Soobin.
Ketiga pria disana yang tersisa nampak tidak mengerti dengan ucapan antara Yeonjun dan Soobin.
"Sebenarnya apa yang kalian bicarakan? Dan kau hyung, kenapa kesannya kau seperti ikut campur dengan urusan perjodohan Yeonjun hyung dengan gadis bermarga Hwang itu?" Tanya pria dengan rambut hitamnya itu pada Soobin.
Soobin nampak menghela nafas sejenak.
"Tanyakan saja pada dia." Tunjuk Soobin pada Yeonjun.
Yeonjun hanya mendelik dan mengangkat bahunya acuh. Tidak peduli kalau ketiga temannya itu tahu juga.
"Kau saja yang katakan, hyung!" Ucap pria berambut pirang dengan wajah blasteran.
"Baiklah, aku akan memberitahunya." Ucap Soobin kemudian. Ia kemudian melanjutkan.
"Yeonjun hyung itu masih berhubungan dengan Yiren. Padahal dia sudah dijodohkan dengan Hwang Yeji. Bayangkan saja kalau Yeji tahu bahwa ternyata calon suaminya itu masih berhubungan dengan wanita wanita terkhususnya Yiren, bagaimana? Aku hanya kasihan pada Yeji. Dia gadis baik dan tidak tahu apa apa tentang kehidupan Yeonjun hyung yang tidak baik." Jelas Soobin kemudian.
Ketiga pria itu mengernyit merasa tidak terima dengan tindakan yang diambil Yeonjun.
"Seperti kau tahu saja kehidupanku!" Yeonjun berceletuk membuat Soobin meringis pelan.
Yahh memang Soobin juga kadang kesal karena kakak sepupunya itu adalah pribadi yang tidak bisa ditebak.
"Hyung, kalau kau memang mencintai Yiren, kenapa kau menerima perjodohan ini?" Tanya pria berambut silver, Kang Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET [2YJ] [END]
Fanfiction[COMPLETED] [HWANG YEJI FROM ITZY & CHOI YEONJUN FROM TXT] Berawal dari perjodohan yang terpaksa harus diterimanya, siapa sangka Hwang Yeji harus dihadapkan dengan masalalu Choi Yeonjun yang sangat rumit, pria dengan segala hal yang selalu disembuny...