{[BITTERSWEET]}
"Lucu sekali, saat aku merasa dia mulai mencintaiku. Padahal dia sedang mempermainkanku."
~ my word ~
{[BITTERSWEET]}
Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. Tanpa sadar gadis itu sedari tadi terdiam dijendela lantai atas guna melihat kedatangan Yeonjun yang belum menampakkan dirinya.
Ia tidak merasa khawatir karena Yeonjun sore tadi mengiriminya pesan dan mengatakan tidak bisa menjemputnya pulang karena memiliki meeting dengan beberapa rekan kerjanya.
Alhasil Yeji pulang sendirian menggunakan taksi. Ia tidak bisa berlama lama menunggu bis datang apalagi sudah dijam 5. Alhasil ia menaiki taksi sampai kedepan gerbang rumahnya.
Beberapa lama dan akhirnya dia bisa melihat mobil Yeonjun yang memasuki area halaman rumah. Yeji memundurkan dirinya dan menunggu diruang televisi.
Hingga saat ia melihat kedatangan Yeonjun yang tengah menaiki tangga, pria itu menghentikan langkahnya saat melihat Yeji berada didepannya.
"Kau pulang..."
Yeonjun hanya terdiam, pria itu tidak berniat membalas ucapan Yeji meskipun hanya dengan mengangguk saja.
"Kau bersihkan diri saja terlebih dahulu, aku akan menyiapkan makan malam untukmu." Ucap Yeji kembali.
Yeonjun masih tidak menjawab. Yeji akhirnya memilih berjalan untuk menuruni tangga berniat menuju dapur. Namun, tangan pria itu berhasil menahannya.
Yeji menatap pergelangan tangannya yang dipegang Yeonjun. Pria itu menatap kearahnya dengan pandangan lelahnya.
"Kenapa? Butuh sesuatu?" Tanya Yeji kemudian.
Yeonjun menganggukkan kepalanya dalam diam. Pria itu kemudian mendekat kearahnya dan memeluknya secara perlahan.
"Aku sangat lelah..." gumam pria itu tepat ditelinganya.
Yeji mengerti, pria itu benar benar lelah. Ia lantas membiarkan pria itu memeluknya. Yeji tidak membalas pelukan itu. Ia hanya terdiam dan menunggu sampai pria itu benar benar melepaskan pelukannnya.
"Kau tidak akan membalas pelukanku?" Tanya Yeonjun saat pria itu merasa tidak mendapat respon apapun saat ia memeluk gadis Hwang itu.
"Kau bersihkan diri ya? Aku akan menyiapkan makan malam untukmu." Lagi, Yeji mencoba mengelak kembali.
Yeonjun melepaskan pelukannya dan menghela nafas. Ia kemudian pergi begitu saja dan memasuki kamarnya. Yeji terdiam sejenak dan tak lama, iapun menyusul untuk menyiapkan makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET [2YJ] [END]
Fanfiction[COMPLETED] [HWANG YEJI FROM ITZY & CHOI YEONJUN FROM TXT] Berawal dari perjodohan yang terpaksa harus diterimanya, siapa sangka Hwang Yeji harus dihadapkan dengan masalalu Choi Yeonjun yang sangat rumit, pria dengan segala hal yang selalu disembuny...