BITTERSWEET 13 : An Acquired Wound

739 122 4
                                    

{[BITTERSWEET]}


Yeonjun memasuki kawasan basecamp tempat dimana ia dan rekannya seperti Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai berkumpul. Yiren juga masih setia mengapit tangan pria Choi itu bahkan setelah sampai dihadapan keempat sahabatnya itu.

Yeonjun kemudian mendudukkan dirinya disalah satu sofa disana. Dilihatnya satu persatu penghuni ruangan ini. Ahh ia melihat wanita yang tengah terduduk didekat Soobin. Sepertinya itu adalah kekasih barunya.

"Wow ... kau ternyata datang bersama Yiren, hyung." Soobin tentu saja terkejut saat melihat wanita bermarga Wang itu ikut serta dalam perkumpulan ini bersama dengan Yeonjun yang diapit mesra tangannya.

"Hmm ... dia memaksa ingin ikut." Ucap Yeonjun santai.

"Wahh hyung kau benar benar tidak main main dengan perkataanmu tempo lalu." Hueningkai ikut berceletuk. Pria blasteran itu benar benar geleng kepala melihat kelakuan Yeonjun dibelakang istrinya itu.

"Hai Hueningkai, apa kabar? Sudah lama tidak bertemu." Sapa Yiren pada Hueningkai.

Pria blasteran itu terkekeh geli, "ahh kabarku baik, Yiren-ssi. Lebih baik lagi setelah mendengar kabar Yeonjun hyung telah menikah." Jawab Hueningkai. Pria itu dengan sengaja mengatakan hal itu untuk menyindir wanita bermarga Wang itu.

Jangan pikir Hueningkai itu bisa bersikap biasa saja pada wanita yang tengah bersama Yeonjun itu. Sedari awal, layaknya Soobin, ia juga tidak suka. Hanya saja ia terkadang sedikit bermain main dengan wanita itu.

Yiren yang mendengarnya hanya tersenyum saja. Ia juga tahu bahwa Hueningkai memang tengah menyindirnya.

"Soobin..."

Suara lirih dari orang disampingnya itu membuat Soobin menoleh. Ia menatap kearah wanita yang tengah terduduk disampingnya itu.

"Hmmm..."

"Bukankah Yeonjun sudah menikah dengan Yeji. Lalu kenapa pria itu malah membawa wanita lain kemari?" Tanya wanita itu dengan lirih agar tak terdengar oleh pria yang tengah ia bicarakan.

"Ceritanya panjang. Maafkan aku, Li. Seharusnya aku tidak diam saja mengetahui hal ini. Apalagi, Yeji itu sahabat dekatmu." Ucap Soobin.

Wanita itu adalah Lia, yang tak lain adalah sahabat dekat Yeji. Ia benar benar tidak menyangka saja ternyata Yeonjun bermain dibelakang sahabatnya itu.

Ia masih diam karena belum mengerti dengan semua yang terjadi. Namun, saat melihat wanita yang dipanggil Yiren itu mencium pipi Yeonjun dan sialnya pria itu juga balas mencium pipi wanita itu dengan mesra membuat amarah dalam diri Lia berkobar begitu saja.

Ia kemudian bangkit dari duduknya dan mendekati pria Choi itu.

"Yeonjun-ssi..."

Panggilnya saat ia sudah berada dihadapan pria itu. Yang dipanggil menoleh dengan santai sesaat setelah mengecup mesra Yiren.

Yeonjun mengernyitkan dahinya tanda memberi isyarat pada gadis didepannya ini yang tengah berdiri didepannya.

"Do i know you, lady?" Tanya Yeonjun.

Lia masih terdiam tidak menyangka ternyata Yeonjun tidak ingat pada dirinya.

"Aku Julia Choi, panggil saja Lia, aku teman sekaligus sahabat dekat Yeji. Kau mungkin pernah bertemu denganku." Jawab Lia.

Yeonjun terdiam sesaat kemudian mengangguk anggukkan kepalanya mengerti.

"Ohh aku ingat. Bukankah kau yang di caffe waktu itu?"

BITTERSWEET [2YJ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang