Kenapa yahh disetiap Chapter selalu nulis moment Yeonji mulu? Gemeshh banget soalnya wkwkwk...
Enjoy. Jangan lupa Vote dan Comment.
Yang tadi sempet nanyain cerita ini update nggak? Udah yah diupdate. Makasih udah ngingetin🙏🙏
{[BITTERSWEET]}
"Hyung kau tidak pergi ke basecamp? Kami menunggumu." Ucap seseorang disebrang telpon.
"Kenapa memangnya?"
"Ohh ayolah, hyung. Kau tahukan Soobin hyung akan melakukan penerbangan ke inggris dalan waktu kurang dari 4 hari ini. Ini akan menjadi perkumpulan terakhir kita di basecamp tanpa Soobin hyung."
"Memangnya kenapa dengan hal itu? Ada atau tidak adanya Soobin, bukankah kita selalu berkumpul?"
"Kekeke ... aku hanya bercanda hyung. Aku tahu kau ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan istrimu-kan? Baiklah, kau tidak perlu lagi mengelak apa apa."
"Yakk ... Jung Huening! Jaga bicaramu! Aku hanya sedang malas berpergian." Yeonjun tentunya menyangkal hal itu.
"Ya, terserah kau saja. Baiklah, aku tutup telponnya."
Tutt...
Hueningkai memutuskan panggilan secara sepihak. Yeonjun langsung saja membanting ponselnya itu keatas ranjang. Ia tidak habis fikir mengapa pria termuda diantara mereka itu bisa bisanya menggodanya seperti itu.
Yeonjun memutuskan bangkit dari terduduknya ditepi ranjang dan berjalan kearah pintu. Ia keluar dari kamarnya dengan pandangan menatap kearah jam tangan yang sedang dipakainya. Jam masih menunjukkan pukul 8 malam.
Saat keluar dari kamar, pria itu menemukan istrinya yang tengah terduduk santai dengan beralasankan bed cover tebal.
Pria itu mengernyit keheranan dengan tingkah laku gadis itu yang seenaknya mengacak acak ruang televisi dengan membentangkan bed cover itu sampai menutupi karpet berbulu. Sedangkan mejanya terpinggir begitu saja didepan televisi besar menjulang yang menampakan sebuah film action.
"Apa yang kau lakukan dengan ini semua?" Tanya Yeonjun menatap heran pada gadis yang tengah membelakanginya.
Yeji segera berbalik dan menyimpan toples cemilannya. Gadis itu sedikit terkejut mengetahui Yeonjun yang ternyata masih ada dikamarnya.
"Ahh ... aku sedang menonton film." Jawab gadis itu tidak yakin.
Yeonjun bergerak menghampiri gadis itu dan berniat terduduk disamping gadis itu.
"Ehh ehh ... berhenti disana!" Ucap Yeji terlihat panik. Yeonjun yang semula ingin menginjak bed cover yang teralas itu menjadi urung seketika.
"Ada apa?"
"Itu ... kau memakai sandal. Kau harus membuka sandalnya." Ucap Yeji.
Yeonjun melihat alas kakinya. Ia mau tak mau harus membukanya kemudian terduduk disamping gadis itu.
"Harus kau melakukan semua ini? Bukankah lebih nyaman berada si sofa?" Tanya Yeonjun.
"Maaf. Kebiasaanku dirumah masih sering terpakai disini. Jadi, aku harap kau memakluminya. Kau tenang saja, aku akan membereskannya setelah film ini selesai." Ucap Yeji.
Yeonjun terdiam tak bertanya kembali. Pria itu dengan fokus menatap film yang ditampilkan dilayar televisi itu. Sedangkan Yeji jadi agak canggung. Mengingat ia biasanya sering menonton film seperti ini seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET [2YJ] [END]
Fanfic[COMPLETED] [HWANG YEJI FROM ITZY & CHOI YEONJUN FROM TXT] Berawal dari perjodohan yang terpaksa harus diterimanya, siapa sangka Hwang Yeji harus dihadapkan dengan masalalu Choi Yeonjun yang sangat rumit, pria dengan segala hal yang selalu disembuny...