Adrian Pucey x YN
Slytherin x Gryffindor
YN adalah chaser tim Quidditch Gryffindor dan kekasihnya adalah chaser untuk salah satu musuh terbesar Gryffindor, Adrian Pucey, si Chaser tim Slytherin. Karena permusuhan atas nama asrama itu, hubungan keduanya tidak berjalan dengan mudah. Mereka berusaha menyembunyikannya dari semua orang.
Yang pertama kali mengetahuinya adalah Angelina, itu tidak disengaja. Tempo hari ia memergoki YN dan Adrian bercumbu mesra di koridor lantai tiga. "Bloody hell! YN, what are you doing?" Angelina berteriak dengan raut wajah tak percaya, seolah ia baru saja melihat dementor.
Adrian menjauh dari YN, pipinya memerah. Ia mendengus menatap Angelina. "What are you doing here?" ia mendesis.
"Apa kalian ..." Angelina bahkan tak sanggup melanjutkan kalimatnya. Alisnya bertaut, ia menatap YN dan Adrian bergantian menuntut penjelasan.
"Ya. Tolong jangan beritahu siapapun," YN memohon dengan wajah memelas, "please ...."
"Seluruh anggota tim akan kehilangan akal sehat mereka jika tahu hal ini." Angelina menggeleng-gelengkan kepalanya.
Adrian membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tetapi ia mengurungkan niatnya karena ia menyadari bahwa kata-kata yang keluar dari mulutnya tak akan membantu. Ia kemudian melihat ke arah YN, ingin tahu bagaimana respon gadis itu.
"Aku tidak akan memberitahu siapapun, karena kau adalah teman baikku dan kau juga menyimpan rahasiaku," ucap Angelina pada YN. Ia kemudian beralih pada Adrian dan mengatakan, "Aku akan mengawasimu! Jika kau melukai sahabatku jangan harap kau bisa bermain quidditch lagi."
"Thanks," kata Adrian singkat. "Sekarang bisakah kau pergi dan biarkan kami menghabiskan waktu bersama?" pinta Adrian.
Angelina mendengus kemudian pergi meninggalkan keduanya, menuju ke lantai empat.
***
YN sedang duduk di ruang rekreasi saat si kembar Weasley datang mengejutkannya.
"Tak bisakah kalian berhenti melakukannya?" YN berteriak sebal.
Fred dan George saling melempar senyuman konyol membuat YN heran. "Ada apa dengan kalian?" tanyanya.
"Kami tahu sesuatu tentang kau," kata Fred yang duduk di sisi kanan YN.
Mata YN membulat, pikirannya melayang pada Adrian. Tak mungkin Angelina memberitahu mereka, dia sudah berjanji tak akan memberitahu siapapun. "Apa yang kalian ketahui?" tanya YN pelan.
"Kau ...," Fred menunjuk YN dengan tongkatnya, "Pucey sedang mendekatimu bukan? Aku melihatnya berkeliaran di sekitarmu hampir sepanjang waktu."
"Apa dia menggodamu?" tambah George.
"Bagai- darimana kalian tahu ia ada di-"
"Kami memiliki sebuah peta," Fred berbisik.
George melihat sekeliling, memastikan tak ada yang sedang menguping pembicaraan mereka, kemudian menambahkan apa yang dikatakan Fred. "Peta rahasia yang bisa menunjukkan keberadaan setiap orang yang ada di Hogwarts setiap hari dan setiap saat."
Penjelasan George hampir saja membuat YN menjatuhkan rahangnya ke lantai. Bagaimana ini? Mereka pasti tahu seberapa sering ia bersama dengan Adrian.
"Kami bisa membantumu jika dia mengganggu," tawar Fred.
"Tidak, tidak," YN cepat-cepat menggelengkan kepalanya berhasil membuat si kembar heran. Ia berpikir keras mencari alasan yang tidak akan menimbulkan kecurigaan. "Kami ... kami membicarakan tentang sapu. Ya ... sapu. Bukankah bagus jika aku bisa dekat dengan Ad- Pucey? Mungkin saja dia membocorkan strategi permainan Slytherin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Boys x OC/reader [Kumpulan Oneshot]
FanfictionAda banyak kekurangan yang belum sempat direvisi. Jadi, mohon kritik dan saran untuk perbaikan kedepannya. Semua cerita yang ada di sini adalah tulisan saya sendiri. Beberapa diantaranya dapat ide alur dari pembaca, biasanya saya tag akun pemberi id...