O. Wood; Beater

2.9K 270 7
                                    

Gryffindor x Hufflepuff

Oliver Wood x YN Diggory
Insecure

.
.
.
.

Oliver mendengar bahwa hufflepuff memiliki beater baru dan dia tertarik untuk pergi melihatnya. Sejujurnya Oliver tidak berpikir beater baru tim mereka akan mengesankan, hufflepuff memang memiliki sejarah beberapa pemukul yang lemah.

Ketika sampai di lapangan, dia mendengar teriakan keras. Oliver mempercepat langkah kakinya tanpa ia sadari. Matanya melebar karena takjub setelah melihat seorang gadis Hufflepuff terbang di langit dengan sapunya.

Beberapa siswa tetap di tanah, mendongak memperhatikan beberapa bola bludger terbang ke arah gadis Hufflepuff yang berada di atas sapu itu. Gadis itu mengusir bludger seolah-olah mereka lalat, bahkan ia tampak tenang saat salah satu bludger nyaris mengenai bahunya sebelum menghantam permukaan tanag lapangan.

"Siapa dia?" Oliver bertanya pada Cedric Diggory yang sedang tersenyum lebar menatap YN di atas sapunya.

"Sepupuku, YN Diggory," jawab Cedric.  "Apa kau juga berpikir permainannya bagus?"

Oliver tidak menjawabnya ia memperhatikan YN hingga gadis itu mendarat. Cedric tertawa kecil, lalu meninggalkan Oliver untuk menghampiri YN.

YN melepas kacamatanya saat tim Hufflepuff menyerbu dan melompat ke arahnya, memberi YN tos atas usahanya yang luar biasa. Dari tempatnya berdiri Oliver bisa mendengar YN tertawa, dia merasa pusing melihat bagaimana senyum YN yang begitu bersinar. Bahkan melihat YN berkeringat dan rambut yang berantakan, dia berpikir gadis itu benar-benar menakjubkan.

Oliver tersenyum kikuk saat YN melihat ke arahnya. Ia merutuki dirinya sendiri karena matanya tak bisa beralih dan kakinya seolah tak bisa bergerak sama sekali.

Cedric membawa YN menghampiri Oliver.

"YN, dia adalah Oliver Wood, kapten Quidditch Gryffindor," Cedric memperkenalkan YN pada Oliver. "Wood, ini YN Diggory, beater baru kami."

YN tersenyum manis dan mengulurkan tangannya. "Aku selalu memperhatikan bagaimana kau dan timmu bertanding,"

Dia memperhatikanku?

"... tapi kami juga sedang berusaha keras untuk mengalahkan kalian di pertandingan berikutnya."

Oliver menatap uluran tangan itu beberapa saat lalu kembali menatap wajah YN. Bagaimana dia tersenyum semanis ini saat sedang menantangnya?

"Aku tidak sabar menantikannya, Diggory." Oliver menerima uluran tangannya dan tersenyum tipis, berusaha menyembunyikan betapa antusiasnya ia bisa berkenalan dengan beater baru Hufflepuff.

***

Oliver memperhatikan YN dari meja Gryffindor, gadis itu sedang menertawakan candaan teman-temannya.

"Percy, apa kau mengenal gadis yang duduk di samping Cedric?" Tanya Oliver pada Percy Weasley yang sedang melahap sosis bakar di sampingnya.

Percy menoleh pada Oliver lalu mengikuti arah pandangannya ke meja Hufflepuff. Ia kemudian mengangguk kecil setelah mengetahui siapa yang Oliver maksud. "Kau tidak mengenalnya? Dia YN Diggory, sepupu Cedric," katanya. "Ada apa? Kau menyukainya?"

Oliver menjadi salah tingkah setelah mendengar pertanyaan Percy. Ia mengusap tengkuknya dan menjawab, "sepertinya begitu."

"Kalau begitu, kau harus bergerak cepat. Aku dengar beberapa anak Ravenclaw mengejarnya."

Hogwarts Boys x OC/reader [Kumpulan Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang