Gimana?

4.3K 385 34
                                    

Reader Pov

"HAAAAH, AKHIRNYA TUGAS SELESAI JUGA~~~"kata gua lega

Ya, gua baru selesai nugas karena tugas gua numpuk banget. Bukan karena gua anak males, malahan gua anak paling rajin kalo di sekolah gua. Nah karena rajin ini lah guru gua selalu ngasih gua tugas. Katanya "Biar makin pinter", halah bacot.

Tapi ya, gua juga ga bisa nolak, demi menuhin janji gua ke almarhum emak dan buktiin kalo gua pantes jadi anak yang baik di mata bapak gua.

"Ngapain lagi yak.. Gua pengen nonton TokRev tapi lagi males banget nonton anime ya ampun.."

Ya, gini gini gua itu wibu(?). Gua ga ngerti ya kalo orang kayak gua dibilang wibu atau enggak, tapi yang jelas gua suka nonton anime, tapi ga se maniak wibu lain gitu. Bisa dibilang gua cuman nonton anime buat menghibur diri sendiri aja..

"Gimana sih caranya biar bisa ambis selain nugas.."

"Mau gua bantu?"

"Boleh, emang lu bi- eh?" gua bingung.

Gua itu tinggal di asrama sekolah, terus sekolah gua kalo bikin asrama ga ada campur sama temen. Terus ini siapa?

"EH, LU SIAPA BANGSAT?? KELUAR LU ANJENK!!" teriak gua ngancem.

"Hah.. Galak banget sih jadi cewek.."

"WOI, KALO DISURUH KELUAR ITU KELUAR JINGAN!!"

"Entar takut nanges~~"

"YA MAKANYA SINI KELUAR DULU GOBLOK!!"

Tiba tiba angin kencang datang membuat semua barang gua hampir bertebaran terutama rok gua yang hampir kebuka.

"ANJENK, KALO MAU MUNCUL JANGAN SOK KAYAK DI PILEM PILEM, KAMAR GUA BERANTAKAN JADI NYA TOLOL!!"

"Serba salah mulu gua perasaan ya ampun.."

Muncul sosok hantu tampan yang bener bener kalo di liatin ciwi ciwi langsung meleleh kali mereka. Gua sebagai cewe juga rada tergoda tapi gua tahan dulu soalnya lagi egoji- salah- esmosi- anjenk- emosi

"L-lo siapa hah?? Tiba tiba nyelonong masuk ke kamar gua!!"

"Lah kan yang suruh nunjukin diri sendiri kan elu goblok"

"Iya yak, hehe, tapi bukannya elu yang ngomong kan? Berarti ya elu dari tadi udah ada di kamar gua dong?"

"Gua yang malah bingung, gua perasaan lagi di langit ke-7 tapi gua ngomong ku masih denger, lu manusia apa kagak?"

"kagak, gua setan"

"Oh pantes dosa lu banyak banget"

"Anak anjing :)"

"Lo gak takut gitu sama gua? Kek ngerasa bingung 'kok lu idup di dunia ini gitu misalnya', kan biasanya orang normal gitu"

"Jadi lu ngatain gua abnormal?"

"He eh"

"Brengsek :)"

"Ya, gua sih ga kaget karena dari dulu gua selalu ngerasa kalo di dunia ini ga cuman manusia doang yang ada, ada mahluk lain cuman ga pernah nunjukin diri aja"

"Anjai, bijak banget manusia satu ini"

"Serah lu lah jingan"

"Intinya, gua bakal buat elu masuk ke dunia TokRev setelah elu nonton 1 eps nya, terus elu usahain interaksi sama mereka, ya bodo amat sih mau kek gimana alur nya terserah elu, kalo mau lu ubah alur nya silahkan tapi ga bakal berubah banget karena otak author nya ga sepinter yang bikin manga TokRev"

Is It Our Future? (Tokyo Revenger X Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang