Normal POV
.
.
.
.
."Sensei? What happend?“ - ??
(Name) kembali ke masa lalu dengan membawa beberapa berkas di tangannya serta air mata yang mengaliri pipinya.
"A-ah! N-nothing! Just there was dust that entered my eyes" - (Name)
"Is that so? Alright I need to go, thank you for teaching my school today sensei!" - ??
Anak itu langsung pergi. (Name) hanya melambaikan tangannya. (Name) berjalan untuk keluar dari sekolah tersebut dan mencari tempat sepi.
(Name) menemukan gang laku masuk kedalam. Dirasa dirinya sudah aman, kakinya langsung lemas dan jatuh dengan lutut sebagai tumpuan.
Masih tak percaya dengan apa yang dikatakan Chifuyu. Dirinya menjadi orang yang liar lalu sangat kotor. Rasanya otak dan perutnya di kocok kocok karena membayangkan apa yang (Name) disini lakukan saat di masa depan.
Sepertinya (Name) memang belum terbiasa dengan sisi buruk dunia, padahal dia sudah melewati 2 arc anime ini, arc Moebius dan arc Valhalla. Sebentar lagi arc selanjutnya akan dimulai. Entah apa yang akan terjadi, apakah jadi semakin buruk atau jadi lebih baik.
(Name) memuntahkan isi perutnya beberapa kali. Dirinya benar benar lemas. Disaat (Name) ingin berdiri, kakinya bergetar hebat dan hampir terjatuh. Berusaha mencari pegangan lalu segera pergi dari gang tersebut, tak lupa membawa barang barangnya.
(Name) berharap saat dirinya pulang, dia bisa berendam air panas dan menyegarkan kepalanya. Tapi sepertinya dunia berkata lain.
Di depan nya terlihat 2 kubu sedang saling tatap. Dan sekarang semua orang melihat kearah (Name)
Reader POV
Ahaha jancok harusnya gua ga muntah tadi :)
"Siapa orang ini?"
"Apa yang dia lakukan disini?"
"Kenapa dia keluar dari gang itu?"
"Apakah dia cari ribut juga?"
"Bukankah dia (Name)? Tangan kanan Toman?"
"Hah? Benarkah begitu?"
Weh pemes gua anjir, keren 😎
Sayang nya gua kayaknya ga bisa tarung sekarang, badan gua lemes banget awokawok..
"(NAME)-SENSEI!" - Hinata
Wah Hinata halo sayang
Pas gua samperin eh gua malah sempoyongan terus hampir jatoh ke tanah. Pas gua hampir jatoh, ada yang nangkep gua terus gua kek di bekap gitu.
Ini si Hakkai kan ya namanya? Tinggi amat lu bro, gua kalah tinggi
Tiba tiba Hakkai naroh punggung tangannya di kening. Kenapa bro? Gua ga sakit weh
"Kak, sepertinya dia demam" - Hakkai
Oke kayaknya gua sakit
"Hina-chan, bisa minta tolong bawa dia bergi dari sini?" - Yuzuha
Ini Yuzuha kan? Kakak nya Hakkai? Cantik banget saya insecure hiksrot
Tapi gua lagi gatel anjir, gua lagi kesel gegara di masa depan gua kek jalang banget anjing gua mau mukul orang!!
"No.. I'm fine.."
Gua dorong pelan Hakkai terus gua ke salah satu anggota black dragon
Siapa ya? Eh? Itu Inui kan? Yang pas itu bantuin gua? Samperin ah, mukanya ngeselin pas di masa depan tolong
KAMU SEDANG MEMBACA
Is It Our Future? (Tokyo Revenger X Reader)
Fantasy"Gua mau nonton TokRev tapi gua males banget jancok" "Yaudah gua kirim elu kesana mau ga?" "maksud lo- EH- LU SIAPA ANJENK??" "Nama gua jin dan disini gua pengen elu selesaiin list anime lu yang menumpuk itu" "Ha? siapa lu ngurus ngurus gua?" "setel...