eh?

1K 203 22
                                    

Takemichi POV

"Pergi ke sekolah sekarang sangat sulit.. HOAAAM~ jelas jam 8 pagi terlalu dini untuk sekolah"

(Author : WAH, NGAJAK GELUD, SAYA BANGUN UDAH HARUS JAM 4 AN, NAMUN YANG BARU BERANGKAT JAM 8 NGELUH???

jin : sabar thor.. Sabar.. Nanti liang kuburnya melebar..)

"Selamat pagi! Takemichi-kun!"

"Oh? Hina!"

"Tumbang sekali kamu berangkat ke sekolah pagi pagi~!"

Hina pun berlari kecil mendekati ku

"Banyak sekali kegiatan sekolah sekolah hari ini~"

"I-iyakah~?" jawab ku

"Ayo kita pergi kencan sebelum aku sibuk!"

"T-tentu! Tapi apakah itu benar benar 'kencan'?"

"Pergi kesekolah berdua itu namanya juga kencan tahu~ hah.. Aku berharap bisa sekelas dengan mu~"

Ehehehe~sekolah itu kuat biasa~

_________________________________________

Normal POV

Meanwhile di sisi lain, bisa dilihat (name) yang agak kebingungan karena punya jadwal yang sangat padat.

(Name) bukan kaget karena jadwal nya yang banyak karena takut tidak bisa diselesaikan tepat waktu, lebih tepatnya kaget karena semua kegiatannya berada di tempat dimana scene di anime nya berada.

Walau memang ada sedikit yang berbeda tempat, tapi bisa di pastikan semuanya sangat berkaitan dengan akur cerita animenya.

"Wah, beruntung sih.. Tapi gimana ya.. Kaget aja.."

"Oi! (Name)!" seru sahabat sahabat nya itu.

"Gimana jadwal lu? Belum terbiasa sama dunia ini kah?" tanya Lila.

"Udah kok, kaget aja karena semua jadwalnya berkaitan sama akur di animenya.."

"Beneran? Seru dong? Jadi kamu bisa interaksi sama alur animenya sekalian sekolah, jadi ga buang buang waktu banget"

"Iya juga yak.."

"Yaudah sono jalan, nanti mau ngajar di SMP mizo kan?"

"He eh"

"Yaudah sono cepet, nanti telat loh.."

"Wokeh, tengkyuu kelen~!"

"Take care (name)!"

_________________________________________

Bak dah ngerti jalan untuk ke SMP Mizo, (name) jalan tanpa ada hambatan.

'Oh iya, nanti ada scene yang kata Mikey sama Draken masuk ke SMP Mizo kan? Gua interaksi sama scene ini atau ga usah?' Batin (name)

Bisa dilihat (name) membawa buku bahasa Inggris. Yup! Dia bakal jadi guru bahasa Inggris buat kegiatan nya. Sebenarnya (name) masih bingung kenapa bisa sistem nya seperti ini, namun (name) ga mau ambil pusing dan menjalani kehidupannya saja.

Selang beberapa menit, di depan sana sudah ada terlihat sekolah yang bernama 'SMP Mizo'.

'Entah kenapa gua dag dig dug~'

Saat (name) ingin masuk ke sekolah..

PLAK!!

'Waduh, sepertinya saya salah masuk scene..'

Is It Our Future? (Tokyo Revenger X Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang