Reader POV
.
.
.'Duh ya ampun, sori ye akkun, lagian kok lu jadi botak seh, kan gua nya yang mengakak ya ampun 😭😭'
Gua bener bener berusaha biar ga ketawa. Makanya gua senyum sambil nutup mata, biar ketawanya ketahan. Nahan ketawa disaat lagi serius itu sangat tidak mengenakan tolong
"Oh, (name) San juga disini? Nice to meet you (name) San"
'Loh, bisa bahasa Inggris toh, ya iya sih, masa iya punya bar segede ini bahasa Inggris masih enul'
"Ah yes, nice to meet you too atsushi-san"
"Kalian pasti agak bingung karena tidak mengenaliku tanpa jambul ku"
'NAH IYA, MAKANYA AYO TUMBUHKAN RAMBUT MU NAK, SAYA CAPEK NAHAN KETAWA INI 😭😭'
"mestinya aku langsung mengabari kalian berdua, tapi sudah lama sekali.."
'Loh, ini ceritanya gua juga berteman sama mereka kah? Kok saya bingung?'
"You've been change, atsushi-san.."
"Ah, just call me as usual please, i'm more comfortable with 'akkun' if it was with you two"
"Haha, sure!"
'Entah kenapa, gua ngobrol sama akkun kek udah berteman lama banget...'
"Jadi kalian ingin bertemu mikey-san, ya kan? Aku selama ini menunggu kamu muncul, takemichi"
DEG
'Apa ini, gua ngerasa kalo ada bahaya di rooftop.. Jangan jangan bagian dari scene anime nya juga?'
Gua mulai merinding, ada tanda tanda bakal terjadi sesuatu, tapi gua masih belum konek sama situasi. Apa yang harus gua inget sekarang!!
"Ayo bicara di luar..
Hanya kami bertiga, apa boleh?"
"Mm
Aku akan menunggu disini, hati hati"
"Tenang saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan!"
Tapi gua masih khawatir tod! Ini gimana?
Gua langsung megang bahu Naoto lalu bisik bisik.
"Call an ambulance now, don't turn on the siren, just prepare a trampoline under the building, I have a bad feeling.."
_________________________________________
Di rooftop, suasana yang awalnya sangat hening menjadi agak ceria karena tiba tiba akkun ngerangkul si michi. Gua ngeliat mereka kek gitu aja dah seneng, syukur deh mereka bisa ketemu lagi.
...
"Kemudian disaat yang sangat penting, si yamagishi.."
"Saat dia kentut dan menghancurkan segalanya?!"
"Ya! Dan saat aku terlihat kagum juga!"
"Ahahahaha~"
"Akkun memang seperti itu~"
"Ini kenangan sejak SMP, ya?"
"Ya.. Itu kamu 10 tahun yang lalu.. Haah~ tapi kamu sangat luar biasa~ kamu memiliki bar yang besar ini, dan menjadi kaki dari toman~"
"Ya.."
"Kamu punya mobil mahal, pakaian mahal, dan kamu tidur dengan beberapa wanita baik! Kamu berada di planet berbeda dari ku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is It Our Future? (Tokyo Revenger X Reader)
Fantasía"Gua mau nonton TokRev tapi gua males banget jancok" "Yaudah gua kirim elu kesana mau ga?" "maksud lo- EH- LU SIAPA ANJENK??" "Nama gua jin dan disini gua pengen elu selesaiin list anime lu yang menumpuk itu" "Ha? siapa lu ngurus ngurus gua?" "setel...