20

3.5K 396 23
                                    

Bell pun berbunyi tanda pembelajaran akan dimulai.

"Ntar sambung mabarnya pas jam istirahat" Ucap Jeno seraya memasukan ponsel nya ke dalam saku celananya.

"Ga ah gue mau main my talking Angela aja"-Renjun

"Gue ga ngajak lo bangsat, gue ngajakin mark sama Haechan"

"Ohh.. yaudah sii ga usah nyolot juga ngomongnya kit ati dede"

Jeno cuma masang wajah datarnya tanpa berniat membalas omongan Renjun.

Jeno terlalu lelah menghadapi sikap Renjun yang makin tua makin bloon.

Untung ganteng.

Semua langsung ke bangku nya masing masing saat Bu Irene masuk ke dalam kelas diikuti dengan cewe di belakang nya, kelihatan nya murid baru.

"Selamat pagii anak anak"

"Pagii buu~~"

Hmm bernada

Bu Irene selaku wali kelas tersenyum mendengar sahutan dari anak murid nya

"Sebelum memulai pelajaran ibu mau memperkenalkan dulu murid bau"

"Eh maaf maksudnya murid baru" ucap Bu irene lalu nepuk nepuk mulutnya pelan karna baru saja salah bicara.

Kesian mental anak orang:'(

Baru aja nginjakin kaki di sekolahan ini udah tertekan.

"Silahkan perkenalkan nama kamu Nak" suruh bu Irene

Cewe itu pun tersenyum "haii kenalin nama gue Siti Jubaedah panggil aja ichi"

Semua ngakak termasuk bu irene.

Dipikiran mereka 'lawak banget ni cewe'

jangan sampai anak orang yang niatnya sekolah disini pengen pinter malah berujung gila.

Cukup Jaemin dan teman temannya yang jadi korban:)

Bu irene menetralkan nafasnya mencoba untuk berhenti tertawa.

"Sudah sudah cukup ketawanya, silahkan kamu duduk di samping Nara"

Bangku di samping Nara memang kosong sejak beberapa bulan yang lalu karna Momo yang menepati bangku itu sudah pindah gegara ga tahan sekolah disini.

"Nara angkat tangan mu" lanjut bu irene.

Nara mengangkat tangannya membuat Anak baru tadi berjalan menghampiri nya.

"Haii" sapanya sebelum duduk dibangku samping Nara

"Haii juga" Balas Nara dengan senyumannya.

Dan setelah perkenalan Akhirnya bu Irene memulai pelajaran.

"Silahkan buka buku Biologi nya halaman 178"

Semua mengeluarkan buku nya dari tas lalu membuka halaman 178 seperti yang bu irene pinta

"Kita hari ini memasuki BAB baru BAB 4 yang mempelajari sistem Mata"

Semua fokus mendengarkan penjelasan dari bu Irene terkecuali Haechan yang malah sedang asik menatap punggung murid baru tadi.

Seperti nya Haechan sedang jatuh cinta.

"Silahkan Haechan jelaskan sistem kerja mata" Ucap Bu Irene yang sadar Kalo Haechan sedari tadi tidak mendengarkan penjelasan darinya.

"Dari mata turun ke hati bu" ucap Haechan ga jelas tanpa mengalihkan pandangannya dari si anak murid baru tadi.

Semua nengok ke Haechan

termasuk ichi yang bakal jadi incaran Haechan.

Dengan pede nya Haechan mengedipkan sebelah matanya ke ichi yang sedang menengok ke arahnya.

Kini pandangan mereka berpindah ke Ichi yang sedang menampilkan wajah bingungnya.

"Dari matamu, matamu, ku mulai jatuh cinta
Ku melihat-melihat ada bayangnya
Dari mata, kau buatku jatuh
Jatuh, terus jatuh ke hati"

Saudara Iqbal ramadhan ini mulai bereaksi.  Dengan kotak pensil ditangannya sebagai microphone ia bernyanyi nyanyi dengan percaya dirinya.

Renjun yang duduk disampingnya langsung nabok pantat Jaemin.
"Kaget anjing" umpat Renjun.

Jaemin tak menghiraukan ucapan renjun ia masih asik nyanyi sambil joget joget ga jelas.

Ngebuat bu irene stres seketika

Nara? Udah minggat.g

"Semuanya angkat tangan" teriak Jaemin seraya ngangkat tangannya.

Berasa konser dadakan.

Tbc.

Nikah Muda ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang