"yokk siapa yang mau nebeng sama gue mumpung lagi baik hatii nich" Ajak Jaemin ke teman temannya.
Jadi posisi mereka lagi ada di parkiran sekolah, bell pulang udah bunyi 7 menit yang lalu.
Mereka semua niatnya pada ngumpul di rumah chenle, katanya chenle baru aja beli ps, ga tau ps berapa, ps 10 kali. Pokoknya ps chenle yang unlimited edition cuma ada 2 di dunia biasa orang holkay ga mau beli barang yang pasaran pengennya yang unlimited mulu biar ga ada tandingannya.
"Pengen nebeeng tapi olive gue gimanaa" Haechan cemberut kedua bibir nya melengkung kek gini :(
Olive, nama motor beat Haechan.
Dari awal jaemin bawa mobil haechan ini emang yang paling antusias banget pengen naik mobil baru jaemin tapi selalu ga di bolehin sama Jaemin. Sekarang pas jaemin nawarin dia nya malah yang ga bisa gegara bawa motor.
"Yaudah lo naik motor aja, biar gue sama jisung yang ikut di mobil Jaemin" Ucap Renjun yang bikin Haechan tambah sedih plus iri.
"Hmmm daripada olive di tinggalin terus ilang bisa berabe ntar di gampar abis abisan sama emak gue"
Renjun ngacungin jempolnya lalu masuk ke dalam mobil Jaemin di ikuti dengan jisung.
Sedangkan Jeno, Mark dan Haechan mulai menstater motor nya.
Chenle? Dia udah duluan meleceng pergi, bilangnya sih pengen ke mini market dulu beli jajanan buat ngemil makanya ga barengan sama mereka.
"Eh Jaem Nara gimana? Lo ga nganterin Nara balik dulu?" tanya jisung.
"Ga tau lah biarin aja udah gede juga lagian taksi banyak tinggal naik taksi aja gampang kan" Ucap Jaemin yang bikin Jisung bingung.
Kalo Renjun mah karna Jaemin udah cerita kejadian tadi jadi dia ga kaget lagi adeknya di telantarin gitu, ngemaklumin aja malah.
karna Jisung ga mau terlalu ikut campur jadi dia nya ngangguk ngangguk doang terus diem sambil natap keluar jendela.
"Pantesan sekarang lo ga mau lagi naik motor ternyata enakkan naik mobil toh udah ga kena polisi ga kepanasan lagi" Kata Renjun mencairkan suasana.
"Mohon maaf njun bukan polisi tapi polusi" Bales Jisung yang membetulkan ucapan Renjun.
"Ck. Mulut mulut siapa?"
"Mulut lo"
"Itu tauu jadi terserah gue dong mau ngomong apaa"
Jisung langsung bergaya ke orang ngomong 'why? Niat gue kan baik' tapi tanpa suara
Udah paling bener si jisung diem aja
Kesian kena semprot mulu sama Renjun.Drrrtt....
"Hp lo tu geter"
Jaemin noleh Ke Renjun terus ngeraih tas nya yang tergeletak di bawah.
Karna Jaemin lagi nyetir jadi rada susah ngambil tas nya, si renjun yang ngeliat langsung bantuin Jaemin, renjun juga langsung buka resleting tasnya terus dia ngeluarin handphone jaemin.
"Nara yang nelpon"
Jaemin nyomot hp nya dari tangan Renjun, dia diem kek lagi mikir gitu pengen ngangkat atau engga.
Tapi karna Dia masih kesal sama Nara jadi dia mutusin buat ngerijek telponnya.
Handphone nya juga di silent sama Jaemin terus dia taroh di saku celananya.
▫️▫️▫️▫️▫️
"Sii anjiirr ninggalin gue ternyata, mana telpon gue di rijek lagi" gerutu Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara