57

1K 178 46
                                    

Gue kaget ternyata bunda tau kalo gue masih berhubungan sama Haruto. Apa iya Jaemin yang ngadu ke bunda ya, bisa aja kan waktu ditelpon Jaemin ngomongin alasan kenapa dia mau ngeceraiin gue.

"Tapi Nara sama ruto sekarang cuma teman biasa aja Bun ga lebih"

Sekali lagi bunda natap gue dengan tatapan tajam.

"Cuma temen biasa?-- Ohh jadi zaman sekarang kalo status nya temen biasa boleh tidur di kasur? Gitu?"

Hah?

Jadi waktu gue tidur di kasur ruto si Jaemin juga cerita?

Mampus sudahlah

Gue nengok ke Jaemin natap dia kesal
"Lo cerita semua nya ke bunda?"

Jaemin geleng geleng ampe baut lehernya lepas.

"Gue yang cerita"

Gue kaget dong tiba tiba ada suara bang renjun.

Tapi orang nya kaga ada.

"Bun geser bun" kata bang renjun lagi.

Pas bunda geser baru lah kelihatan wajah abang quu yang rupawan.

"Bongsor amat badan!"

Jaemin langsung ketawa dengar bang renjun ngomong gitu ke bunda tapi abis itu dia nunduk pas di tatap tajam sama bunda
"Maaf bunda"

Bang Renjun jalan ke arah gue terus tanpa ngasih aba aba langsung nyentil dahi gue gitu aja
"Tuh! Biar otak lo ngengembang jadi bisa mikir"

Jelas gue kesakitan dong, ini orang badannya aja yang mungil tapi tenaga nya besi.

"Gimana rasanya di sentil? Sakit?"

"Yaiyalah sakit mana ada di sentil enak"

"Terus apakabar sama jaemin Yang tiap hari hatinya di sentil mulu sama kelakuan lo! Lo pikir ga sakit?"

Nunduk aja udehh gue, kalo bang renjun mode serius kek gini bisa bahaya.

"Sekarang pas Jaemin mau ngeceraiin lo baru mau minta maaf? Nangis nangis, teruss nabur janjii buat ga ngelakuin lagi?"

"Lo bayangin kalo lo ada di posisi Jaemin, tiap hari ngeliat jaemin berduaan sama cewe lain, terus main ke rumah cewe itu sampe sengaja ataupun ga sengaja tidur di kamar cewe itu apa yang lo rasaiin? Party di depan pagar? Engga kan, lo juga pasti sakit ngeliat jaemin kayak gitu"

Ini gue udah gemetar abiss, mau pipis tolonggg

"Tapi gue punya alasan kenapa gue masih berhubungan sama haruto"

"Ra, gue emang belum nikah atau pun berumah tangga tapi gue tau apapun alasan yang lo punya kalo udah menyangkut orang ketiga lo tetap salah di sini, jadi jangan karna lo punya alasan lo seenaknya bisa dekat sama cowo lain"

"Sekarang saran gue lo ikut pulang dulu kerumah ratapi kesalahan lo, dan jaemin tenangin pikiran lo dulu baru setelah itu kalian bahas lagi kedepannya mau gimana, pertahanin atau cerai"

Setelah itu bang Renjun narik tangan gue menuju mobil.

"Bentar, mau pipis dulu boleh ga?"

Bang renjun langsung ngelepas tangan gue terus natap gue kek males gitu.
"5 menit cepat!"

"5 menit dari rumah ga usah kirim surat sms juga ga usah~~"

Yahhh gue malah nyanyii.

"4,8 menit" kata bang renjun sambil natap jam yang ada di dengkul nya.

Gue lari secepat cepatny dong ampe ga sadar ternyata gue udah mau ngompol, udah sedikit yang keluar:"

Pas mau nyampe toilet gue berhenti karna emang sudah di ujung tanduk.
"Tahan ra tahan, yokk bisa yokk sejengkal lagii nyampee"

"3,5 menit" Teriak bang Renjun.

Itung aja terus itungg, ga tau apa adek nya lagi di ambang kehancuran nahan buat ga kelepasan kencingnya.

▫️▫️▫️▫️▫️

AUTHOR POV

Suara decit pintu yang tertutup dengan Suara tegukkan air dari arah dapur bersamaan memecahkan keheningan.

Nara berjalan kearah sumber suara itu. Dan dugaan Nara benar Pelaku yang baru saja sedang meminum segelas air itu adalah Jaemin.

Ia mendekat perlahan sebelum akhirnya menggenggam sebelah tangan Jaemin yang sedang memegang sebuah botol minuman.

Lantas Jaemin menengok ke arah Nara yang kini sedang menundukkan wajahnya.

Jaemin menepis tangan Nara dengan dalih kembali menuangkan air ke dalam cangkir.

"Cepat, daritadi bang renjun udah ngomel tuh nungguin lo"

Nara menghembuskan nafas beratnya.
"Yaudah aku pulang dulu ya" Ucap Nara dengan Nada yang terdengar lemah.

Jaemin cuma ngebalas dengan deheman, ia juga hanya memandang lurus ke depan tanpa ada niatan buat ngeliat Nara yang kini perlahan berjalan keluar dapur.

Setelah diambang pembatas dapur dengan ruang tamu Nara berhenti Sejenak, memalingkan Badannya dan berteriak memanggil Jaemin.

Jaemin sontak membalikan badannya dan mendapatii Nara yang sedang tersenyum sambil melambaikan tangannya.

"Jangan lupa jemput aku yaa" Ucap Nara sebelum akhirnya di seret Renjun keluar dari rumah.

Beringas banget si renjun:'(

TBC.
DUUARRRRR AKUU COMBEK
ADA YANG MASIH NUNGGUIN GA SIH😭😭

UDAH BERKARAT BANGET NIH CERITA. MAAFF YAA UPDATE NYA KELAMAAN KEMARIN SEMPAT MIKIR KEK NYA CERITANYA LAMA KELAMAAN GA SERU LAGII DEHH JADI AKU MALES BUAT NGELANJUTIN CERITANYA😔
INI JUGA LANJUT KARNA NGELIAT BANYAK KOMENAN DARI KALIAN, MAKANYA MANTEMAN KALO MAU AKU SERING UPDATE VOTE SAMA KOMEN YANG BANYAK BANYAK BIAR AKU NYA SEMANGAT🤧✊

Nikah Muda ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang