Sekarang Nara sedang berada di balkon rumahnya, berdiri sambil menikmati angin yang sedari tadi membuat rambutnya seperti menari nari di atas udara.
Suasana seperti ini membuat Nara sedikit merasa lebih tenang, meninggalkan sejenak bayang bayangan haruto dan Jaemin di otak nya.
Sebenarnya ada alasan kenapa Nara lebih memilih Haruto ketimbang mempertahankan Jaemin.
Penyakit yang di derita haruto jadi alasan utama bagi Nara.
"sejak kapan?"
"Jadi dokter udah ngasih tau?"
"Sejak kapan to?!"
"Aku baru tau sejak pas aku tinggal di jepang, kata dokter penyakit jantung ku udah lama"
"Maksudnya?"
"Umur aku 8 tahun penyakit ini emang udah ada, aku juga ga tau kalo aku punya penyakit jantung karna emang ga ada gejala apapun, dan ketauannya juga gegara waktu itu tiba tiba dada aku kerasa sakit terus bibi cepat cepat bawa aku kerumah sakit"
"Kamu ingat omongan aku tadi siang yang bilang ada sesuatu yang bikin aku harus tinggal lebih lama di jepang?"
"ingat, Kenapa?"
"Itu karna aku sempat koma beberapa bulan"
"Umur aku udah ga lama lagi"
"Asal kamu tau alasan aku balik ke Indonesia itu cuma buat ngabisin waktu sama kamu sebelum aku---"
"Heh ga boleh ngomong gitu!"
"Tapi faktanya emang benar ra"
"Jadi sekali lagi aku mohon jangan tinggalin aku, setidaknya sampai aku---"
"Iya aku ga akan ninggalin kamu"
"Serius?"
Nara memang bilang ga akan ninggalin Haruto tapi bukan berarti Nara ingin pisah dengan Jaemin, ucapan nya hanya semata mata ingin menuruti keinginan haruto.
Dan pernyataan Nara yang bilang kalo ia masih cinta dengan haruto itu sebenarnya bohong, demi apapun Nara udah ga cinta lagi sama haruto karna sekarang cinta Nara benar benar hanya untuk Jaemin.
Nara ingin sekali cerita ke Jaemin supaya Jaemin ga salah faham tapi waktu Nara ngobrol sama haruto di rumah sakit Haruto bilang jangan kasih tau ke siapapun tentang penyakitnya termasuk ke Jaemin, Haruto ga mau jika Jaemin menggapapnya sebagai cowo yang lemah.
Tapi apapun itu Nara berharap hubungannya dengan Jaemin tidak akan berakhir dengan perceraian.
"Ra gue izin kerumah Jeno ya, cuma sebentar doang kok"
Nara membalikan badannya, melihat ke arah Jaemin yang berdiri tepat di hadapannya dengan helm yang sudah di tenteng nya.
"Gue juga udah beli makanan buat lo, gue taruh di atas meja makan"
Setelah ngomong gitu jaemin langsung melongos pergi tanpa menunggu Sahutan dari Nara.
Sebenarnya Jaemin Bukan kerumah Jeno melainkan ingin bertemu dengan Renjun di cafe.
▫️▫️▫️▫️▫️
Dari arah parkiran Jaemin bisa melihat Renjun yang ternyata sudah datang lebih awal, duduk dengan cemilan yang berada ditangannya sambil celingak-celinguk yang sudah dipastiin lagi mencari keberadaan dirinya.
Tanpa berlama lama jaemin turun dari motornya lalu beranjak dari tempat parkiran menuju ke meja yang di tempati oleh Renjun.
Saat Tinggal beberapa langkah Jaemin dengan jelas melihat raut wajah Renjun yang terlihat kesal dengan nya, namun jaemin hanya terkekeh membalasnya.
"Lama bener"
"Elu nya yang kecepatan dateng, mentang mentang dapat traktiran" Sarkas Jaemin
Kini gantian si Renjun yang terkekeh dengar omongan Jaemin.
Jadi setelah perdebatannya dengan Nara, Jaemin langsung aja nelpon Renjun buat ketemu karna dia berpikir mungkin Renjun bisa kasih solusi tentang masalahnya dengan Nara.
Awalnya Renjun ga mau lagi mode mager katanya tapi pas dengar Jaemin bakal neraktirnya jadi Renjun langsung tancap gas.
"Ada masalah lagi sama Nara?"
Jaemin ngangguk dengan wajah lesu nya.
"Gue kek nya mau cerai deh sama Nara"
Renjun yang awalnya masang muka santai langsung syok pas dengar omongan Jaemin.
"Hah? Kenapa?"
"Seperti yang lo bilang Nara bakal lebih milih haruto"
"Terus lo mau nyerah aja gitu?"
"Ya mau gimana lagi, udah terlanjur sakit hati juga gue nya"
"Mending kata gue jangan cerai deh lo sama Nara jaem ntar si ruto nya tambah senang kalo lo pisah sama Nara"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara